Happy reading!
Jaehyun sedang menenangkan dirinya saat ini. Dia sedang berada di apartmen nya. Fyi, Jaehyun punya apartemen sendiri. Dia cuma ngunjungin apartemen itu kalau lagi stress dan banyak masalah. Yah, kayak sekarang ini.
Waktu lagi asik-asiknya ngelamun, Jaehyun jadi flashback ke masa-masa dimana dia selalu ngasih harapan lebih ke Taeyong.
Flashback on
"Kak Jae! Ayo berangkat sekolah~" Taeyong berlari dengan riang menghampiri Jaehyun yang lagi ngelap mobilnya.
Jaehyun tersenyum lebar waktu ngeliat tingkah imut tetangganya itu, "Iya sayangku. Tunggu Haechan dulu."
Taeyong mengangguk senang. Dia duduk di teras rumah sambil ngeliatin Jaehyun yang lagi sibuk sama mobilnya. Tiba-tiba sebuah ide muncul di otak imut Taeyong.
Taeyong mendekat dan memeluk Jaehyun dari belakang. Jaehyun awalnya kaget, tapi dia malah memegang tangan mungil Taeyong biar tangan itu gak lepas.
Tak lama, Haechan datang sambil menyeringai jahil. Jaehyun yang sadar kalo adiknya itu udah datang pun langsung nyium pipinya gemas.
Hal itu tentu saja membuat Taeyong iri. Taeyong melepas pelukannya dan cemberut.
"Kak Jaehyun! Aku mau dicium juga!"
Jaehyun terkekeh mendengar permintaan Taeyong. Jaehyun mendekat dan mencium pipi Taeyong berkali-kali.
"Lain kali gak usah sungkan kalo mau dicium. Lo tuh udah gue anggep adek sendiri."
Tanpa Jaehyun sadari, pernyataannya tersebut menyakiti hati Taeyong.
Flashback off
Jaehyun menghela napas. Ini pasti karma untuknya. Dulu.. Jaehyun kira rasa sayangnya buat Taeyong cuma sekedar rasa sayang 'Kakak' ke 'Adek'
Tapi makin kesini, rasa itu makin besar dan Jaehyun sekarang sadar kalo dia cinta sama Taeyong. Tapi, apa sekarang udah terlambat?
Biar Jaehyun ceritakan. Dia dan Naeun jadian karena dicomblangin sama Winwin. Winwin itu sahabatnya sekaligus istrinya Yuta.
Waktu itu Winwin capek liat Jaehyun jomblo mulu dan selalu jadi obat nyamuk. Akhirnya Jaehyun nge-iya-in permintaan Winwin buat nembak temennya yang lagi jomblo juga.
Jaehyun sih cuma iseng-iseng aja. Dia juga bosen sendirian dan siapa tau bisa cocok. Awalnya Jaehyun agak risih dichat sama Naeun. Karena, maaf, Naeunnya alay dan suka ngegodain Jaehyun. Tapi Jaehyun maklum karena dia pikir, mereka udah pacaran jadi gapapa kalo Naeunnya agak genit ke dia.
Gitu doang sih, sebenarnya Jaehyun gak ada rasa apa-apa sama Naeun selain rasa kagum sama paras cantik cewek itu. Jahat? Enggak kok, Jaehyun gak jahat. Karena dia pikir mereka bakalan cocok, eh ternyata enggak karena beberapa kali Jaehyun ngeliat Naeun jalan sama cowok lain.
Jaehyun mendesah kasar. Dia ngambil sebatang rokok dari tas kecil yang dia bawa. Kalo lagi banyak pikiran kayak gini, Jaehyun pasti ngerokok. Setelah itu bebannya jadi agak berkurang.
Pas lagi asik-asiknya ngerokok, hp Jaehyun bunyi dan muncul notif dari Taeyong. Dengan perasaan campur aduk, dia ngeliat chat tersebut.
Dek Taeyong :(
Kak Jae dimana? Di cariin tante Jaejoong..
Bukan tante Jaejoong doang, aku juga nyariin:((
Ayo pulang.. Yongie minta maafJaehyun menghela napasnya pelan. Dia pengen banget pulang dan nemuin Taeyong. Tapi dia juga lagi butuh waktu sendiri dan nenangin pikirannya.
Jaehyunn
Gue lagi butuh waktu buat sndri
Tolong gak usah sok peduli kayak gtu
Mnding peduliin Yohan aj sana
Gausah dibales, gue tidur.
[read]Jaehyun menatap lama layar hp nya yang nampilin balesan dia buat Taeyong. Jaehyun keterlaluan gak sih? :(
---
Cie ketipu cieee wkwk
gimana perasaan kalian liat duetnya Jaehyun-Naeun? Jaehyunnya salting wkwk
Fyi, setelah ini aku bakal slow update hehe. Maaf ya :)
Jan lupa vomment, see you!
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Manis • JAEYONG ✔️
Fanfiction[END] Ini kisah Taeyong yang cuma dianggap adek sama Jaehyun, gebetannya. JAEYONG STORY! JAEHYUN X TAEYONG BXB AREA~ YAOI || GAY HOMOPHOBIC? GO AWAY! #1 in taeyong #3 in jaeyong