14

34.9K 5.1K 967
                                    

Taeyong imut siapa yg punya? (づ ̄ ³)




















"Ma, bantuin Echan! Kak Jae sekarat!"

Jaehyun muter bola matanya malas, mereka —Jaehyun dan Haechan baru aja sampe rumah. Haechan yang lagi ngebopong Jaehyun langsung teriak-teriak waktu mereka udah masuk ke ruang tamu.

Jaejoong yang lagi mesra-mesraan sama Yunho disana jelas aja kaget. Mereka noleh dan bingung ngeliat anak gantengnya mereka luka-luka.

"Kamu kenapa, Jae? Digebukin preman? Laki bukan?" tanya Yunho sewot, seme kok lemah.

"Bukan, pa! Kak Jae tuh kalah abis nantangin kakak kelas aku. Ma, obatin gih! Aku mau push rank." sahut Haechan santai, dia langsung naik ke lantai atas menuju kamarnya.

"Yaampun, anak mama! Siapa yang bikin kamu jadi kayak gini, heum?" Jaejoong megangin luka di sudut bibir Jaehyun, dengan sengaja dia neken lukanya.

"Aw! Sakit tau! Mama asal neken aja!" protes Jaehyun sambil meringis, dia duduk di sebelah Yunho yang lagi nyemilin kripik singkong.

"Ngelawan kakak kelasnya Haechan aja kalah, kamu laki bukan?" tanya Yunho ngegas, Jaehyun mendengus.

"Dia atlet taekwondo. Awalnya Jae juga gak tau kalo dia atlet, makanya Jae tantangin ajak ribut." sahut Jaehyun pelan, malu anjer kalo diinget-inget.

"Kamu juga bukannya atlet pencak silat dulu? Kok bisa kalah, sih?!" Jaejoong dateng bawa baskom isi air sama sapu tangan; buat ngebersihin luka Jaehyun.

"Ya Jae mana inget lah jurus-jurus silat, udah lama banget, udah lupa." sahut Jaehyun jujur, semenjak jadi barista dia males kalo mau latihan silat lagi.

"Emang masalah kalian apaan sih sampe berantem kayak gini? Taeyong tau gak? Kok tumben Taeyong gak kesini, biasanya kan dia selalu nempelin kamu." Jaejoong iseng nanya sambil ngobatin lukanya Jaehyun, Yunho juga jadi kepo sama masalah anak sulungnya itu.

"Em... Anu... Lagian ada Naeun kan yang bakalan peduli sama aku selain Taeyong? Mama ih, nanyain dia mulu."

---

Taeyong guling-gulingan di kasurnya. Dia mikirin Jaehyun. Dia khawatir sama Jaehyun. Tapi kalo dipikir-pikir, buat apa ngekhawatirin dia? Lagian ada Naeun yang bakal ngobatin luka-lukanya Jaehyun.

Taeyong mengerucutkan bibirnya. Dia pengen ngirim pesan ke Jaehyun buat nanya keadannya.. Tapi dia gengsi. Gimana kalo Jaehyun gak bales pesannya? Kan malu-maluin!

Lagi pula Taeyong udah janji bakalan puasa ngomong sama Jaehyun selama sebulan.

Emang bisa? Wkwk.

Tuk..

Ada yang ngelemparin Jendela kamar Taeyong pake batu. Taeyong bangkit dan ngintip di balik gorden. Di seberang sana, ada Haechan yang lagi bawa hp nya dan di sebelahnya ada beberapa batu kerikil.

"Haechan ngapain, sih?"

Supaya gak kepo, Taeyong akhirnya buka jendela kamarnya dan langsung disambut senyuman cerah dari Haechan.

"Kak Taeyong! Ayo kita push rank! Aku males main sendirian." ujar Haechan riang. Taeyong mikir.

Kalo mereka mabar.. Pasti Taeyong bakal ketemu sama Jaehyun, soalnya Haechan pasti ngajakin Taeyong mabar di rumahnya, apalagi di rumah Haechan ada wifi.

"Enggak, deh. Kuota Yongie habis."

Alasan bodoh! Taeyong gak inget kalo di rumah Haechan ada wifi.

"Disini ada wifi! Masa kakak lupa? Ke sini sendiri atau Echan suruh bang Jaehyun yang jemput? Ayoooo!" gertak Haechan, dia punya suatu rencana buat bikin Taeyong sama Jaehyun baikan.

"Enggak usah! Yongie sibuk! Nanti dimarahin mamih.." ujar Taeyong pelan, tangannya meremas boneka babi yang daritadi dia pegang.

"Aku udah izin sama Tante Baekhyun! Ayo cepetan kesini!"

Kalo udah kayak gini, mau gak mau Taeyong harus ke rumahnya Haechan. Huft, pasti bakal ketemu Jaehyun..

---

Gak ada mood nulis:(
Semoga chap ini gak aneh deh..

150 komen buat next chap, bisa? moga ga bisa deh wkwk~

See you!

[Ariyaxn©2019]

Adek Manis • JAEYONG ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang