"Taeyong? Kamu kenapa nangis, sayang?"
Suara melengking Baekhyun memasuki area pendengaran Taeyong. Taeyong yang tadinya sedang menangis sambil menatap hp nya pun sontak terdiam.
Sial, dia keciduk Baekhyun.
Buru-buru Taeyong ngebuka aplikasi drakor dan pura-pura sedang nonton drakor.
"Sayang?" Baekhyun menepuk pundak Taeyong pelan dan mengintip ke layar hp anaknya.
"Kenapa, mih? Mau ikut drakoran?" tanya Taeyong pelan sambil menahan isakannya. 'Maaf, mih. Yongie bohong, hiks.' batin Taeyong sambil merapalkan kata maaf berkali-kali. Memang durjana anak satu ini.
"Enggak-enggak. Mamih kira kamu nangis karena apa, eh ternyata karena drakor. Mamih keluar ya? Ngantuk banget. Kalo udah selesai langsung bobo, gak boleh bergadang." Baekhyun menasehati anak manisnya itu dan mengecup dahi Taeyong lama.
"I-iya, mih. Taeyong sayang mamih." kata Taeyong sambil memeluk Baekhyun erat, dia jadi merasa bersalah udah bohongin mamihnya :(
---
Setelah Baekhyun pergi, dengan tergesa-gesa Taeyong ngunci pintu kamarnya. Dia duduk di tepian ranjang sambil bengong. Dia lagi mikirin balesan chat dari Jaehyun. Taeyong sedih, dia udah perhatian sama Jaehyun tapi kenapa balesan Jaehyun kayak gitu.
Taeyong makin merasa bersalah. Dia harus cari dimana Jaehyun berada. Tadinya Taeyong udah nanya sama temen-temen Jaehyun yang dia kenal, tapi temen-temennya Jaehyun ngaku gak tau keberadaan si cowok berlesung pipit itu.
Bibir Taeyong bergetar. Dia pengen nangis sekarang. Pengen nangis sambil teriak kenceng biar semua bebannya berkurang. Dia gak suka Jaehyun jadi kayak gini. Taeyong gak suka Jaehyun yang dingin dan cuek begini.
Taeyong nyoba nelponin Jaehyun. Dua kali panggilannya ditolak sama Jaehyun tapi Taeyong pantang menyerah. Akhirnya Jaehyun ngalah dan ngangkat panggilan itu.
"Udah gue bilang jangan ganggu gue! Gue butuh waktu sendiri, Taeyong.."
Taeyong meringis mendengar perkataan Jaehyun. Bahkan Taeyong belum ngomong apa-apa tapi Jaehyun udah marah-marah.
"Hiks. Kak Jae.. Maafin Yongie." Taeyong terisak. Sakit cuy digituin sama Jaehyun.
"Taeyong.. Taeyong kamu gapapa? Yongie? Maafin kakak, jangan nangis plis." suara Jaehyun melemah. Nada suaranya menandakan si cowok ganteng itu khawatir.
"Kak Jae udah jahat ih! Yongie khawatir tau. Kak Jae gak pernah kayak gini, atau jangan-jangan kak Jae udah gak sayang Yongie, hiks."
Jaehyun kelimpungan di seberang sana. Sekesel-keselnya Jaehyun sama Taeyong, dia paling gak bisa kalo denger si Taeyong nangis kayak sekarang.
"Bukan gitu, kakak cuma lagi pengen nenangin diri. Jangan nangis, ok? Kakak pulang sekarang!"
"Hiks.. Hiks.. Yongie tau kalo akhir-akhir ini Yongie kasar dan ketus sama kak Jae, itu semua ada alasannya. Ayo cepet pulang! Yongie kangen."
Sambungan telepon diputus oleh Jaehyun. Wajah lelaki tampan itu memerah. Taeyong kangen dia? Yes, Taeyongnya yang dulu udah kembali. Dia lebih suka Taeyong yang lemah dan manja daripada Taeyong yang kasar. Kali ini Jaehyun bakal fokus sama Taeyong. Dia gak mau lalai lagi kayak dulu. Cuma satu yang harus dia lakuin, nyingkirin Yohan dan kehidupan Taeyong.
---
"Taeyong? Taeyong?"
Taeyong terbangun saat mendengar suara seseorang memanggilnya. Taeyong melirik jam dinding yang berada di dinding depan kasurnya, jam 01.45
Ini tengah malam tapi kenapa ada orang yang manggil-manggil namanya? Taeyong mencoba menarik selimutnya agar menutupi seluruh tubuhnya. Dia takut. Jangan-jangan itu hantu?!
Pintu kamarnya diketuk berkali-kali lalu dibuka pelan. Taeyong mengintip dari balik selimut tebalnya. Itu Jaehyun. Eh? Itu beneran Jaehyun apa hantu yang nyamar? Taeyong merinding seketika.
"Taeyong.." suara Jaehyun melemah saat sudah dekat dekat dengan Taeyong. Dengan sengaja Jaehyun ikut masuk ke dalam selimut yang menyelimuti tubuh Taeyong.
"Kakak tau kamu enggak lagi tidur.."
Taeyong sedikit bergetar. Ia agak takut dengan Jaehyun.
"Maafin kakak, sayang.." Jaehyun memeluk tubuh Taeyong dengan erat, mereka masih berada di dalam selimut tebal kesayangan Taeyong. "Gamau! Kak Jae galak, hiks."
Jaehyun gemes. Dia makin kencengin pelukannya dan ngebawa kepalanya Taeyong ke keteknya.
"Kak Jae lepaaaaasss! Bau ish!" Taeyong meronta-ronta ingin melepaskan diri, Jaehyun tertawa pelan sambil menutup matanya.
"Gini aja, ena. Dah ah, mending bobo aja yuk!"
Taeyong pasrah. Walaupun agak engap tapi dia nyaman berada di dalam pelukan Jaehyun. Hangat.
---
halo? Masih ada yg baca ga? Wkwk
Aku agak bingung mau ngelanjutinnya kek gmn, jadi.. Haruskah ff ini dilanjut?
Atau biarin aja sampe chap ini?
Kasi pendapat gaiseu~
Jan lupa vomment ya, see you![Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Manis • JAEYONG ✔️
Fiksi Penggemar[END] Ini kisah Taeyong yang cuma dianggap adek sama Jaehyun, gebetannya. JAEYONG STORY! JAEHYUN X TAEYONG BXB AREA~ YAOI || GAY HOMOPHOBIC? GO AWAY! #1 in taeyong #3 in jaeyong