2O

37K 4.9K 442
                                    

Taeyong terbangun ketika dirasa ada beban diatas perutnya. Dia membuka sebelah matanya dan menggeliat pelan. Taeyong meraba bagian perutnya. Dia kaget dong, soalnya ada tangan disana.

Taeyong tiba-tiba bangkit dan noleh ke sampingnya. Dia ngeliat Jaehyun yang tidur pulas banget. Taeyong kira yang semalem cuma mimpi.

Taeyong kebelet pipis. Tangannya Jaehyun masih setia di perutnya. Dia sih bisa-bisa aja ngebangunin Jaehyun, tapi kasian.. Jaehyun keliatan capek banget.

Fyi, sekolahnya Taeyong libur soalnya kena banjir. Liburnya cuma 2 hari doang. Huhu kurang lama TT

Taeyong balik tiduran lagi tapi kali ini dia ngadep ke Jaehyun. Diliat dari deket, Jaehyun ganteng banget. Pantesan banyak yang naksir, termasuk Taeyong.

Saat Taeyong masih sibuk ngeliatin muka gantengnya Jaehyun, Jaehyunnya bangun dan nyuri kecupan di bibir mungil milik Taeyong.

Taeyong yang kaget refleks mukul bibir seksinya Jaehyun. "Kak Jae!"

Jaehyun tertawa dengan suara seraknya. Taeyong yang tadinya kesel pun mematung. Suara seraknya Jaehyun seksi banget.

"Selamat pagi, sayang." Jaehyun memeluk tubuh Taeyong dan membenamkan wajahnya di perpotongan leher mulus Taeyong.

"Hari ini gak sekolah?" napas Jaehyun nerpa lehernya Taeyong ngebuat si empunya bergidik geli. "Ahhh, libur kak."

Sumpah! Taeyong gak sengaja ngedesah! Jaehyun yang denger desahan Taeyong pun makin menjadi-jadi. Dia ngecupin leher Taeyong berkali-kali.

"Kak J-Jae.. Jangan kayak gini." Taeyong memberontak, Jaehyun bodo amat dan masih setia sama kegiatannya.

Siapa pun tolong panggil 911! Taeyong dalam bahaya!

---

Baekhyun sama Chanyeol lagi nungguin anaknya di meja makan. Mereka lagi asik ngegibah. Pergibahan itu dimulai sama Baekhyun. Dasar emak-emak.

Gak lama, Taeyong dan Jaehyun dateng. Taeyong cuma nunduk dan sesekali ngeliatin Chanbaek dengan takut-takut.

"Selamat pagi, anak-anak! Enak ya kelonan sampe siang. Sampe anak saya lehernya merah-merah gitu." Chanyeol angkat suara. Matanya natap Jaehyun tajam. Jaehyun ciut, Chanyeol itu galak.

"Maaf, om. Saya khilaf. Taeyong terlalu indah untuk dilewatkan." Baekhyun tersedak mendengar perkataan Jaehyun. Sedangkan Chanyeol memutar bola matanya.

"Awas aja kalo sampe anak kesayangan om hamil! Abis tytyd kamu, Jae!" Chanyeol masih natapin Jaehyun. Jaehyun cuma cengengesan dan duduk di samping Taeyong.

"Iya om iya, Jaehyun gak bakalan sampe ke tahap yang lebih ekstrim kok. Paling grepe-grepe doang." Jaehyun makin ngaco jawabnya bikin Chanyeol mendelik sebal.

"Enak aja! Nikahin dulu anak om!"

Jaehyun menyeringai. "Nanti saya nikahin kalo toko kopi saya udah makin maju. Saya mau tunangan dulu sama Taeyong, restuin ya om? Tante?"

"HAH? TUNANGAN?!"

---

pasti kalian udah lupa sama alur cerita ini wkwk:')

nehhh aku lanjut, jan sider dong:')
sedih banget nih banyak sider :)

Jan lupa vomment ya! Kalo mau mutualan ayooo~

See you!

[Ariyaxn©2020]

Adek Manis • JAEYONG ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang