Hollaaaa.. Ini cerita pertama gue ama temen-temen gw.. Jadi maap jika ada kesalahan yak:))
-Selamat membaca:))
Ahra Angelica
Namanya Ahra Angelica. Biasanya dipanggil Ara. Lahir di Italia, 01 Mei 2003. Ia anak tunggal. Mama dan papanya sibuk bekerja sehingga ia memilih tinggal bersama para sahabatnya. Anggota The Last Squad. Orangnya cantik, imut, famous, bar-bar, bobrok, usil, cerewet, ga pernah kalem, pokoknya ngeselin..
Lia Oktavia
Namanya Lia Oktavia. Biasanya dipanggil Lia. Lahir di Spanyol, 10 Oktober 2003. Ia anak tunggal sama seperti Ara. Bunda dan ayahnya sibuk bekerja. Anggota The Last Squad. Ia merupakan yang termuda diantara para sahabatnya. Orangnya cantik, cuek, famous, bar-bar, kadang kalem kadang bobrok, ngeselin juga kadang-kadang..
Tifah Marsella
Namanya Tifah Marsella. Biasanya dipanggil Tifah. Lahir di Swiss, 07 Maret 2003. Ia merupakan yang paling tertua dari para sahabatnya. Anggota The Last Squad. Ia juga anak tunggal sama seperti Ara dan Lia. Orangnya cantik, baik, famous, penyabar, cuek, dingin, peduli terhadap sahabat-sahabatnya, pokoknya nyeremin. Kalau sifat dinginnya mode on, para sahabatnya tidak berani mengganggunya dan menatapnya. Ia menyeramkan!
Shasya Andrean
Namanya Shasya Andrean. Biasanya dipanggil Shasya. Lahir di Prancis, 06 Oktober 2003. Ia anak tunggal sama seperti para sahabatnya. Orangnya cantik, baik, famous, polosh tingkat tinggi, paling jujur diantara sahabat-sahabatnya, pendiem, pokoknya rada nyebelin!
Kevin Danendra
Namanya Kevin Danendra. Biasanya dipanggil Kevin. Lahir di Belgia, 30 Desember 2002. Anggota The Dangerous Squad. Orangnya ganteng, bar-bar, ga pernah rapi, famous, tinggi, badannya atletis, anak basket, ngeselin tingkat akut. Ia bersama para sahabatnya sering, membuat onar dengan The Last Squad.
Adriano Devandra
Namanya Adriano Devandra. Biasanya dipanggil Adriano. Lahir di Australia, 25 November 2002. Anggota The Dangerous Squad. Orangnya rada cuek, ga pernah rapi, famous, tinggi, anak basket, ganteng, dan ngeselin.
Rafael Reynand
Namanya Rafael Reynand. Biasanya dipanggil Rafael. Lahir di Jerman, 23 September 2002. Ia anak pertama dari 2 bersaudara. Anggota The Dangerous Squad. Orangnya ganteng, dingin, swag, cuek, famous, anak basket, kadang baik kadang ngeselin. Kalo sifat dinginnya mode on, para sahabatnya tidak berani membuat ulah..
Ferdian Pratama
Namanya Ferdian pratama. Biasanya dipanggil Ferdian. Lahir di Amerika Serikat, 15 Oktober 2002. Ia anak kedua dari 2 bersaudara. Anggota The Dangerous Squad. Orangnya ganteng, pendiem, kadang baik kadang ngeselin, famous, anak basket, tinggi, pokoknya rada nyebelin.Janlup vote and comment:))
Sekian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story{Completed}
Teen Fiction"APA!!!" teriak para gadis "Kita tidak mau!" Teriak para pria Kepo cerita selanjutnya? Langsung baca kuy😊❤