-five

429 58 0
                                    

Typo bertebaran:)



























HAPPY READING❤

Ke-empat gadis sedang berjalan di koridor sekolah.. Ya, setelah melakukan hukuman tadi mereka bertemu dikoridor sekolah. Jadi, mereka memutuskan untuk bolos dan  pergi ke kantin karena mereka belum sarapan pagi. Mereka pun sampai kekantin dan langsung duduk disalah satu meja kantin, kantin masih sepi karena saat ini masih pelajaran berlangsung.

"Kalian mau pesen apa?" tanya Shasya.

"Samain aja.." jawab mereka, Shasya hanya mengganggukkan kepalanya mengerti dan langsung pergi memesan makanan ke ibu kantin.

"Gue capek banget asli.." keluh Ara.

"Iya.. Gue juga capek malah berantakan banget lagi tuh perpustakaan, kan capek banget jadinya.." cerocos Lia dengan muka lelahnya.

Sedangkan Tifah hanya diam saja memikirkan kejadian ditaman belakang tadi.

"kenapa lo diam?" tanya Lia kepada Tifah yang melamun dari tadi.

"Hah? apa?" Titah tersadar dari lamunannya.

"Ya makanya jangan melamun, lo lagi mikirin apaan sih?" tanya Ara penasaran.

"Gue?" tunjuk Tifah kepada dirinha sendiri.

"Yaiyalah bego😑" balas Lia.

"Gapapa.." jawab Tifah.

"Nih, makanan kalian.." ujar Shasya memberikan makanan kepada teman-temannya bersama ibu kantin.

"Makasih Shasya cantik.."

"Baru tau lo gue cantik, kemana aja lo selama ini?" jawab Syasha sambil duduk disamping Tifah, mereka pun memutar bola mata malas. Sekali dipuji udah mau terbang ke langit ketujuh, dan mereka pun mulai makan makanan masing-masing.

🍂🍂🍂

Keempat cowok sedang berada di rooftop, mereka juga memutuskan untuk membolos, karena merasa lelah setelah melakukan hukuman tadi.

Kevin nge-chat di grup mereka bahwa pergi ke rooftop. Jadi, mereka pun menyetujui ucapan Kevin.

"Dih, capek banget dede babang.." kata Ferdian dengan wajah lebay plus alay.

"Jijik dah Fer.." jawab Rafael sambil menoyor kepala Ferdian.

"Tau tuh, lebay bat lu.." ucap Kevin dan Adriano yang juga menoyor kepala Ferdian.
"SAKIT ANJER!!" jawab Ferdian dengan ngegas sambil mengusap kepala nya yang sakit.

"Eh, gaboleh gitu ama majikan.." ujar Adriano, Kevin dan Rafael sambil tertawa, sedangkan Ferdian hanya mendengus kesal dan mereka pun sibuk dengan dunia masing-masing.





Tiba-tiba...

Brakkk!!!

Pintu rooftop terbuka menampilkan keempat cewek, para cowok pun terkejut dengan bunyi pintu yang dibuka dengan keras.

Keempat cowok pun menoleh kesumber suara, betapa terkejutnya mereka melihat keempat cewek yang datang tiba-tiba, sedangkan keempat cewek tadi nyengir menampilkan gigi putih mereka.

Their Story{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang