01. Come Back Home

295 49 38
                                    

"Jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya."

~Anonim

※※※

Five years later.

Yohan tampak sedang mengemasi barang-barangnya. Memasukkan satu persatu pakaiannya ke dalam sebuah koper berwarna biru yg ukurannya cukup besar, ketika dering handphone-nya berbunyi menandakan ada panggilan masuk. Sebuah senyuman terpatri di wajah manisnya ketika melihat nama yg tertera pada layar, cepat-cepat ia meraih handphone itu dan hendak menjawab panggilan tersebut. Ia beranjak berjalan menuju jendela kaca besar yg ada di kamar apartemennya. Menatap ke luar jendela ke arah pemandangan malam kota Paris yg sedang diselimuti hujan.

Indah sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah sekali. Pikirnya.

Kemudian Yohan menaruh handphone-nya di depan telinga.

Sebuah suara terdengar dari penelpon di seberang sana.

"Ke mana aja sih, Han?"suara itu terdengar kesal.

"Ga ke mana-mana. Masih di sini, di Paris."

"Iya gue tau. Tapi kenapa tiga bulanan ini elo susah banget dihubungin. Chat ga dibalas, ditelpon juga ga diangkat. Boro-boro mau video call. Ga tau apa orang khawatir, takut terjadi sesuatu sama lo, " omel pria di seberang sana.

"Orang siapa?"

"Yaa orang..."

"Iyaa..siapa namanya?"

"Harus banget ya diperjelas?" ada jeda, sebelum akhirnya si penelpon melanjutkan perkataannya, "tau ah Han, malas gue sama lo" rajuknya.

Yohan tergelak menertawai si penelpon yg marah-marah.

"Hei...apa susahnya sih tinggal bilang. Cho Seungyoun. Cho Seungyoun khawatir pada Kim Yohan" Yohan sengaja menekankan dua kalimat terakhirnya.

"Gengsian banget jadi orang" lanjut Yohan kemudian sambil terkekeh.

"Eh.. enak aja gue ga gengsian yaa. Gue malas aja, entar lo kegeeran.."

"Apaan sih Kak Youn.. gue ga gitu yaa. Lagian gue tu tiga bulanan ini tuh sibuk ngurusin berkas-berkas buat masuk universitas, banyak banget tetek bengek yang harus disiapin. Jadi yaa megang hp seperlunya aja."

"Jadi ngabarin gue ga perlu gitu yaa? Okay Han, fine.. ngerti gue mah.. siapa sih gue.. siapa sihh seorang Cho Seungyoun untuk seorang Kim Yohan.. cuma seonggok daging hidup yg ga ada artinya," drama Cho Seungyoun.

Aelahhh si bambank..ngedrama banget dah.. (Bukan Yohan. Ini Author :'D).

"Bukan gitu kak, astaga. Emang lagi ga sempat aja. Maaf yaa, lain kali ga gini lagi kok. Gue pasti usahain buat ngasih kabar ke kak Youn..maafin gue.."

A BROKEN Promise || YounHan♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang