Rock The Boat
- Aaliyah -Yacht sudah disiapkan dan juga sudah dibersihkan secara cepat oleh pekerja ayah Kevin. Bahkan lemari pun sudah diisi bahan makanan yang mudah dibuat dan tentu saja berbagai merk minuman keras dari yang ringan hingga berat telah menyesakkan lemari dan lemari es.
Itu semua dikerjakan sejak sore. Maka, ketika mobil Kevin muncul di London Gateway Port, para pekerja sudah menghilang pergi meninggalkan yacht yang berkilau dan siap digunakan untuk bersenang-senang.
"Ayo, ladies..." Kevin keluar dari mobil, menggandeng Livie yang terus tersenyum.
Vince menggamit pinggang ramping Neva, berjalan menaiki tanggul dan meniti sebuah jembatan khusus untuk bisa sampai ke yacht.
Kapal yacht itu berwarna putih lumayan besar dan bisa memuat empat hingga lima orang dengan dua kamar tidur. Di bagian dek atas juga ada bak kolam jacuzzi kecil untuk dua orang.
Mata Livie dan Neva tampak takjub memandangi yacht dan segala interior di dalamnya. Mungkin baru kali ini mereka diajak ke sebuah yacht. Tak heran mereka terus menerus menghela napas takjub.
Mereka melewati lorong deck dan masuk untuk menjumpai sebuah ruangan yang mirip dengan ruang tamu namun hanya berukuran kecil, dan menemui sebuah tangga menuju ke bawah dan tiba di bagian dalam yacht, sebuah Lounge dengan interior yang didominasi warna coklat dan pastel menyapa mata.
Dua gadis itu saling berpandangan dan terpana. Ini adalah benar-benar pengalaman pertama mereka masuk ke sebuah yacht. Dalam pikiran mereka segera saja meletup impian bahwa Vince dan Kevin bisa menjadi kekasih atau bahkan suami mereka!
Yeah, keep dreamin', gals!
"Apa kalian ingin minum atau makan sesuatu?" tanya Kevin pada keduanya.
"Aku... rasanya belum begitu lapar," jawab Livie sedikit linglung.
Vince menggandeng tangan Neva dan duduk di salah satu sofa empuk di sana. "Ini yacht milik Kev."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady in Red (21+)
Любовные романы"Cinta itu buta dan tuli. Jika dia tidak buta dan tuli maka itu bukan cinta, melainkan logika." "Apakah kau pernah merasakan cinta hingga dirimu terasa penuh akan dia?" "There is fair in love and war. Ya, ini adalah cinta dan juga sebuah peperang...