ASSALAMUALAIKUM.HAIIIIIIII GUYSSSSSSSSS <3 MAKASIIIHH BUAAAATT KALIAAANN YANGG UDAH DATENG DICERITA AKUUUUU,WELCOME YAAAA SEMOGAA SUKA, HEHE, OHIYA AKU EMANG MASI BOCAH BARU NULIS, JADI MAKLUM YA KALO BANYAK TULISAN YANG BERANTAKAN DAN G PAS SAMA EYD, APALAGI KALO BANYAK TYPO JUGA MAKLUMIN AJA OKE, OH IYA JANGAN LUPA VOTE YA KAKAK KAKAK YANG BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG KARENA VOTE ITU GRATIS!!!! KALO UDAH 8 YG NGASIH BINTANG AKU LANJUTIN DEH :) ILOVE YOU,OKE ONJEYYY MY STORY!!!!
...
-Author POV-
Flashback ON
Anak perempuan itu memasukkan motor RX KING-nya di Garasi, Penampilannya yang serba hitam menunjukkan bahwa ia anak geng motor. Ia baru berusia 14 tahun dan baru menginjak kelas 2 smp, tapi pulang larut malam adalah hal biasa baginya, seperti saat ini Pukul 23:45 ia baru tiba dirumah. Jika bukan karena hujan, mungkin saat ini dia belum pulang .
Ia langsung membuka pintu karena pintu tidak dikunci, ia langsung masuk tanpa mengetuk pintu. Pikirnya, mungkin mama dan papa nya belum tidur.
Namun, saat ia masuk rumah, semua tampak gelap. jadi ia mencoba menghidupkan lampu.
cklek cklek
namun lampu tak menyala.
"Ma!," "Pa!" teriaknya, namun tak ada jawaban.
Ia terus berjalan, mencari ke dapur namun hasilnya nihil. Lalu ia menaiki tangga, saat di anak tangga ketiga ia mendengar kegaduhan dari lantai atas. Ia pun dengan cepat menaiki tangga, namun saat ditangga terakhir, ia tersandung.
"aww"
lalu ia bangkit dan mencari sumber suara kegaduhan tersebut, Firasat nya buruk, dengan cepat ia berlari ke kamar orangtuanya.
Pintu terbuka lebar, ia berada di ambang pintu. Terlihat papa nya yang sedang berusaha merebut kotak perhiasan mama nya ditangan pencuri tersebut.
"kembalikan!" ucap Papanya
Anak perempuan tersebut hanya bisa diam, bingung harus melakukan apa, saat ia ingin maju satu langkah,pencuri tersebut melihatnya. Lalu pencuri itu menendang Papa anak perempuan tersebut dan Papanya terjatuh, dengan cepat ia menahan kaki pencuri tersebut.
"Lepas!" ucap pencuri itu menarik kakinya yang ditahan oleh Papa anak perempuan tersebut.
karena geram, pencuri itu dengan cepat menusuk punggung papa anak itu, diiringi kilatan petir.
"Papaaaaaa!!!!!" teriak anak perempuan tersebut.
FLASHBACK OFF
"Hey, hey.... bangun"
"Papaaaaa!!!" teriak anak perempuan tersebut dan bangun dari tidurnya.
Nafas anak perempuan itu tak beraturan, dadanya naik turun dengan cepat, air keringat mengalir dari kening dan lehernya.
"Mimpi buruk lagi sayang?" ucap mama nya lalu memeluk anak perempuannya dengan erat.
Enggak ma... itu bukan mimpi, tapi itu kenangan pahit.
BERSAMBUNG YEEE!!!
TQ BUAT YANG UDAH BACA, EMANG CUMA DIKIT, TAPI INI MASIH PROLOG, KALO BINTANGNYA UDAH 8 JANJI DEH UPDATE LANGSUNG 2 PART!!
TQ YA GUYS, SEE U NEXT PART! DONT FORGET TO FOLLOW ME AND VOTE YAAA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark&Sleep
Teen Fiction"Lo tenang ya.., Ada gue disini. Gue nggak tau nama lo siapa, yang jelas gue bakal jagain lo disini, gue nggak bakal macem-macem, pintu dikunci jadi kita nggak bisa keluar, Lo tidur aja dipelukan gue, semua bakalan aman nggak ada yang perlu lo cema...