Part 6

40 8 2
                                    

HAIII!!! SETELAH LAMA HIATUS, AKU BALIK LAGII NII. MAAF BUAT READERS SETIA, PANTENGIN TERUS YAA!!kalo ada typo, atau ada kesalahan mohon mklum, soalnya belum direvisi. jangan lupa voment nya, kalo suka boleh di share. follow akun ku juga yaa guyss.....


***

"Pagi semua" sapa pak Andre ketika baru saja duduk dikursinya


"Pagi pak..." jawab seluruh siswa dikelas.


"Oke, bapak langsung saja. Instruksi dari wakil kurikulum menyampaikan bahwa setiap kelas harus mendekor kelasnya. Waktu mendekor hanya 3 hari, hari jumat sudah dinilai. Jadi pendekoran dimulai hari ini"


"Ha?" ucap seluruh murid kaget.


"Kok mendadak sih?" tanya Bella mewakili  suaraku.


"Bapak gatau, pokoknya itu instruksinya. Hari ini bapak mau ketua kelas pergi belanja barang- barang untuk dekor kelas"


"Saya pak?" tanyaku kaget.


"Emang ketua kelas ada berapa disini?"tanya balik pak Andre.


"Saya sendiri?"tanyaku lagi.


"Sama.... mmmm...." pak Andre melihat kami semua sambil berfikir, "Sama Naufal" ujarnya santai.


Semua murid melihat Naufal yang tengah tidur. Siswa sebangku Naufal membangunkannya, Naufal pun terbangun dan melihat semua orang yang melihatnya.


"Kenapa?" tanyanya dengan suara serak baru bangun tidur.


"Saya nggak mau pergi sama dia!" kataku membantah.


"Pergi kemana nih?" tanya Naufal bingung, lalu teman sebangkunya memberitahunya.


"Ogah dah, nanti pulang sekolah gua mau pacaran sama kasur gua" ucapnya spontan.


Seluruh siswa tertawa, kecuali aku dan Naufal.


"Gila"umpatku kesal.


"Bapak tidak terima penolakan! kalo kalian nggak laksanain apa yang bapak suruh. Siap- siap kena sanksi dari bapak!" tegas pak Andre.


Aku hanya bisa mendengus kesal.


***


Teeettt... teeettt... teeetttt....

Bel pulang sekolah berbunyi.


"Ayo buruan!" kata Naufal, ia sudah berada diambang pintu kelas.


Aku memutar bola mata malas.


"Semangat!" Bella menepuk pundakku dan meninggalkanku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark&SleepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang