Part 4

56 16 2
                                    

Sorii lama update. Pantengin terosss yaaaa 💕

Hari ini aku kembali bersekolah setelah izin kemarin. Aku telah sampai dikelas, hari ini guru rapat, jadi kami hanya diberi tugas, karena aku sudah selesai mengerjakan tugasnya, jadi aku mengontrol dengan Bella.

"Kenapa lu semalem nggak masuk?" tanya Bella setelah selesai berbicara tentang oppa koreanya.

"Lagian lu gua chat di wa nggak ada lu bales"

"Hehe, kemaren gue nonton drakor"

Aku memutar bola mata malas "Kemaren gue ketiduran dikelas, dan itu kekunci"

"Ha? serius lo?!" tanya Bella kaget,lalu ia berfikir "Gelap?" tanyanya lagi dengan mata melotot.

Aku tersenyum dan mengantuk.

Raut muka Bella berubah menjadi bingung, "Kok lo senyum? lo udah senyum?"

"Belum, tapi ada ksatria jaket biru yang nyelametin gue" pipiku terasa panas, mungkin bersemu juga.

"Ha? jaket biru? siapa? lo tau namanya? mukanya?"

Bibirku manyun dan kepalaku menggeleng.

"Jadii? gimana?" tanya Bella.

"Ini jaketnya" aku menyerahkan jaket biru kepunyaan ksatriaku ke Bella.

Bella berfikir sejenak setelah mendapatkan jaket biru itu "Gue punya ide. Lu tenang aja, sebentar lagi kita bakalan tau siapa ksatria lu" ia mengedipkan sebelah matanya, lalu ia berdiri didepan kelas.

"Perhatian semuanya!!!" teriak Bella, dan seisi kelas memandang Bella.

"Cepetan woi!" teriak Riko yang tengah asik dengan game di hpnya.

Bella melirik Riko tak suka, "Ini punya siapa?"teriaknya sambil mengangkat jaket biru tersebut.

Tak ada tanggapan, karena tidak ada yang merasa jaket tersebut kepunyaannya.

"Nggak ada yang punya?" tanyanya lagi.

"Punya gue" jawab Riko

Mataku langsung kearah Riko, dan Riko langsung melihatku.

Aku melihat Bella, Bella juga melihatku dan aku menggeleng.

"KEmaren lo tidur dimana?" tanya Bella menyelidiki.

"Hm..., ya dirumah" jawab Riko, "Ya kali tidur dikamar lo" sambungnya lagi.

Seisi kelas bersorak "Ciee"

"Bukan dia" batinku. "Kalo dia, pasti dia bilang dia tidur disekolah"

Lalu aku melihat kesekeliling, dan hasilnya nihil, aku tak menemukan tanda-tanda ksatriaku.

***

Kantor guru

"Pak ini tugasnya" ucapnya sembari menaruh buku Lks yang berisi tugas yang diberi pak Andre.

"Udah semua?" tanya Pak Andre fokus pada layar komputernya dan tidak melihat kearahku sedikitpun.

"31 pak semuanya."

"Lah kok 31?" tanya pak Andre, "Anak bapak kan 32 orang, ada yang nggak masuk?" tanyanya.

"Nihil pak"

Dark&SleepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang