Haii aku update lagi :D
jangan lupa vote. komen. follow. kan gratis :)
okey enjoy reading!
Jam menunjukkan pukul 17:40, aku segera membelah jalanan, menaiki kecepatan motorku, aku tak ingin terlambat sampai dirumah, aku hanya punya waktu 20 menit.
Jam 18:00 aku sudah berada diatas kasurku, aku sudah membersihkan badan. Lalu mama masuk kekamarku, setelah ia mengetuk pintu dan aku memperbolehkannya masuk. ia tersenyum tipis, tapi sangat tulus, saat ku tatap matanya aku selalu merasa ada luka yang simpan.
Ia mendekatiku, lalu mengelus kepalaku, setelah itu ia berjalan kearah jendela kamar, ia menutup jendela yang belum sempat kututup. Setelah itu ia duduk disampingku , kupandangi ia dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia belum mandi, dan masih menggunakan pakaian kantor.
"Mama mandi aja dulu" ucapku, seolah yakin tidak akan terjadi apa-apa.
"kamu berani?" tanya mama sembari mengelus rambutku.
Aku mengangguk mantap.
Mama pun bangkit dari kasur, "Mama panggil bi Yuli biar bawain kamu makanan ya..."
Aku mengangguk lagi, "Eh ma..., Laura makan dibawah aja" ucapku.
"Oke"
***
Hari ini aku disibukkan dengan membuat proposal untuk kegiatan Pentas Seni Tahun Ajaran Baru, Aku duduk diruangan osis ditemani secangkir susu dan 2 helai roti dengan selai nanas.
Aku membenarkan kacamataku yang berkali kali turun karena hidungku yang tergolong mancung kedalam. "Huft..." aku membuang nafas kasar lalu memijat kepalaku.
Pukul 16:00, seharusnya aku sudah berada dirumah pukul 15:15 tapi karena tugas proposal aku jadi pulang terlambat.
***
"Selesai, huft..." kataku, lalu menyandarkan tubuhku dikursi. Kulihat jam ditangan menunjukkan pukul 16:55.
"oh iya, masukin nama-nama petugas pentas seni belum, nggak sempet lagi kalo ntar malem, udahlah kerjain sekarang aja."
Akupun bangkit, membereskan meja lalu membawa laptop dan bergegas ke kelasku. karena belum terbiasa memakain kacamata, akupun melepaskannya terlebih dahulu.
Setelah sampai dikelas, aku duduk ditempat dudukku dan mengerjakan tugasku yang belum selesai.
Tak lama kemudian, akupun mengantuk dan tak sadar akupun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark&Sleep
Fiksi Remaja"Lo tenang ya.., Ada gue disini. Gue nggak tau nama lo siapa, yang jelas gue bakal jagain lo disini, gue nggak bakal macem-macem, pintu dikunci jadi kita nggak bisa keluar, Lo tidur aja dipelukan gue, semua bakalan aman nggak ada yang perlu lo cema...