Aku kini menjadi manager dari Abu, suamiku sendiri.
Terima kasih pada Zhou Qi berkat ide cemerlangnya akupun bisa ikut kemanapun Abu pergi.Tapi tidak semua berjalan dengan baik, kami adalah dua kutub yang berbeda, seperti kutub Utara dan kutub Selatan Bumi, sama-sama dingin akan tetapi punya spesies hidup yang berbeda.
Banyak terjadi pertengkaran- pertengkaran kecil, mulai dari jenis makanan untuk sarapan, Abu akan makan American Breakfast plus telor, sedangkan aku roti bakar selai atau nasi goreng. Makan siang dan malam aku harus beradaptasi dengan diet atletnya Abu, sehat, super sehat. Dari makanan hingga latihan, tak jarang aku ikut Abu ke Gym, mulailah menipis tabungan-tabungan lemakku. Aku sering protes karena tubuhku benar-benar tak kuasa dengan Gym, jadi porsiku hanya 1/4 dari Abu, aku bersyukur dia tidak komplen, katanya 'Asal kamu mau gerak itu cukup, bukan berarti aku ga suka tubuh berisimu, hanya saja aku ingin kau sehat dan menemaniku saat Gym'.Dan disinilah kami sekarang, di sebuah cafe yang cukup cozy untuk sekedar melahap snack atau coffee.
Hari ini adalah hari libur kami berdua, jadi kami memutuskan untuk kencan tipis.
Outfitku

Outfit Abu
Kontras, sangat sangat kontras. Abu adalah orang paling rapi sedunia. Selelah apapun dia, dia akan beres-beres rumah ketika kami pulang. Aku adalah tipe yang suka melempar bajuku kemanapun, pokoknya yang penting cepet, kemudian Abu yang merapikannya. Tak heran kalau dia sering ngomel tentang ketidakrapianku, tapi aku suka kalau dia ngomel, jadi aku tetap tidak rapi hahaha.
Setelah beberapa saat pesanan kami datang

Aku memesan macaron dan coklat panas.

Sedangkan Abu memesan Granola yang diberi topping buah-buahan.
Sampai sekarang aku ga ngerti kenapa kita bisa menikah. Aku suka sikap perhatiannya Abu ke aku, melindungi, ya walau sering ngomel atau ngambek ga jelas dan aku seringnya mengalah tetapi pada akhirnya dia sendiri yang minta maaf.
Aku cinta suamikuAbu POV
Aku sangat bahagia
Bagaimana bisa ada orang yang benar-benar mengerti, memahamiku.
Kami sedang rebahan di kamar,
'Gea, dengarkan ini' kataku sambil memberikan headsetku padanya
Dia terkekeh
Kupandang dia dengan tatapan heran
'Aku kira kamu mau ngasih lagu China, taunya lagu Indonesia' komennya sambil mendekat kepelukanku.
Aku mencium kepalanya, menikmati momen kami.NBA
Dua minggu kemudian aku ada seleksi salah satu klub NBA.
Dan aku berhasil masuk ke club Dallas.
Kami sedang berkemas, kupeluk dia dari belakang.
'Hmmm' katanya
'Kita belum honeymoon' kataku
'Kamu sibuk, akupun ikut denganmu. Tenang, aku have fun sama kamu' katanya
'Tapi di Dallas ini aku belum tahu para atlet pakai manager engga'
'Ya udah aku dirumah' katanya
'Tapi aku ingin bersamamu' katakuLatihan Pertama
Aku bisa berbaur dengan teammate ku yang baru.
Tidak ada masalah, tapi aku belum bisa membawa Gea kesini.
'Coach, aku ingin menanyakan sesuatu'
Tanyaku ke pelatih Dallas
'Iya?'
'Apakah aku bisa membawa managerku saat tanding diluar kota?'
'Aku ragu untuk itu, kami tak pernah melihat ada yang ikut, kalau acara diliar club silahkan'
'Baiklah coach, terima kasih'Me
Aku ga boleh bawa manager 😔Hippo
Oke, aku masih bisa ikut, sebagai penontonmu. Atau ntar aku bisa cari kerja disini
Gea POVGiraffe
Aku ga pengen kamu kerja, jadi ibu rumah tangga aja ya. PleaseMe
Oke, aku pengen usaha sesuatu yang bisa aku kerjakan dirumah.Giraffe
Kamu bisa nulis buku atau blog gitu. Atau melanjutkan bikin aksesoris perak yang Mama ajarkan dulu.Me
Oke, aku tanya Mama.Giraffe dan Hippo adalah nama kontak kami berdua. Terinspirasi dari aku yang suka manggil dia Giraffe karena tingginya dan sebagai gantinya aku dipanggil Hippo karena gempal. Selain itu ada pasangan Giraffe Hippo di kartun Madagascar yaitu Gloria dan Marvin jadilah kami setuju mengganti nama kontak kami demikian.

Me
Ma, bisa mengirimkan bahan aksesoris perak ga ya?Mama
Tentu bisa
Kenapa tiba-tiba?Me
Jadi club Abu yang sekarang ga ijinkan manager ikut kalau tanding diluar Dallas. Aku ingin cari kesibukan.Mama
Baiklah, tapi kalian baik-baik saja kan?
Jangan bilang Ayahmu, nanti dia marah lagiAku terkekeh, Mama sangat insecure dengan alasan Ayah yang tidak mengijinkanku sendirian tanpa Abu.
Me
Baik Ma, luv you💜Ya untuk saat ini aku akan tinggal di Dallas, bersama suamiku.
Hidup bahagia
I'd spend ten thousand hours and ten thousand more
Oh, if that's what it takes to learn that sweet heart of yours~Selamat Membaca~
Complete.....
Yeeeeeeaaaaaayyyy Akhirnyaaaa
Sesuai janji ya 15 part
Maaf bila banyak salah dimana-mana
Dan maaf kalau kurang greget 🙈
Namanya Fanfic pertama
Mohon dukungannya untuk buku selanjutnya
Luv 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Athlete [Complete]
FanfictionFotografer dengan Sang Atlet ▪︎foto2 dari google credit to the right owner, thx u 💜▪︎