Annyeong yeorobeun ....
Balik lagi dengan author.
Gak terasa udah sebulan gak update cerita ini 😊
Udah kangen sama Taerin shippers dan Umga shippers .... 😂🤣
Atau jangan-jangan gak ada yang
kangen sama ini cerita ?😌😌
Udah yaa ...
Jangan lupa puter mulmed nyaa 😂🤣
Langsung ajah ...
Jangan lupa vote and coment nya readers
Silent readers ? Go away in my book !Happy reading ....
Matahari pamit undur diri untuk menerangi bumi, dan kini sinar rembulanlah yang menerangi langit.
Walaupun matahari telah berganti menjadi bulan, bukan berarti keramaian kota terhindar. Malah semakin malam maka semakin ramai orang-orang keluar dan menikmati indahnya kota Seoul.
Begitupun di sebuah hotel ternama banyak mobil-mobil mewah yang terparkir dengan rapi di area parkir.
Terlihat semua begitu elegan dan begitu mempesona.
Begitu pula dengan sepasang manusia dengan mengulas senyuman manis dan bahagia. Sebuah tangan seorang gadis kini terapit dengan begitu apik di lengan kekar sang lelaki.
"Wahh ... Tuan Kim. Istri anda sangat cantik," puji seorang lelakisaat melihat istri Taehyung.
"Tentu. Ahh ... perkenalkan ini istriku, Kim Yerin," ucap Taehyung sopan dan memperkenalkan Yerin dan melingkarkan tangannya di pinggang Yerin.
"Annyeong, Kim Yerin imnida," sapa Yerin memperkenalkan dirinya.
"Wah ... wahh ... kau sangat cantik, Nyonya Kim. Kalau begitu saya tinggal dulu, ne. Tuan Kim senang akhirnya perusahaan kita bergabung," ucap Tuan Choi.
"Saya juga, Tuan Choi," ucap Taehyung tersenyum dan saling berjabat tangan.
Kini Tuan Choi meninggalkan Taehyung dan Yerin.
"Bagus. Kau hanya perlu berada di sampingku dan menebar senyummu," ucap Taehyung dingin dan menyeruput minumannya dan Yerin hanya mengangguk pasrah.
"Ahh ... ada yang harus aku beritahu, Taehyung-ssi ... aku baru tahu tadi kalau aku ha--"
"Wah ... Tae oppa!" Terlihat seorang gadis dengan pakaian begitu sexy dan terbuka sehingga lekuk tubuhnya bisa terlihat. Gadis itu memanggil Taehyung dan seeketika itu, Taehyung pun menoleh begitu pula dengan Yerin.
Taehyung hanya membelalakan matanya tak percaya. Dirinya melihat gadis dengan rambut yang terurai, dengan dress putih yang sangat tipis dan menampakkan perut putih nan rata.
"Jennie?" Taehyung tak percaya saat menatap sosok gadis kini berdiri dihadapannya.
"Annyeong oppa, Annyeong Yerin-ssi."
Sang gadis hanya mengulas senyum tipis dan manis yang membuat seorang Kim Taehyung yang biasanya melempar tatapan dingin padanya kini menatap lembut dan sendu gadis yang berada di hadapannya.
Yerin yang melihat pemandangan itu berusaha buta akan pemandangan suaminya yang menatap lembut pada gadis yang baru saja menyapa mereka, Ah ... ani ... mungkin lebih tepatnya mantan kekasih?
"Uri mannaseo, Tae oppa."
Seolah tersihir, Taehyung seolah melupakan bahwa dirinya masih di hotel bersama dengan Yerin yang menyandang status sebagai istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS HAPPY MARRIAGE BETWEEN US? (UMGA Ft TAERIN) #8 》END
FanficKehidupan pernikahan antara dua pasangan? Pernikahan siapakah yang sebenarnya adalah pernikahan yang bahagia? Book ini sudah tamat. Jangan lupa vote and comentnya ya. #10 Bangchin #17 Umga #14 Sumji #14 Taerin Thank you for edited ny cover. Covered...