PART 19 (MISSUNDERSTANDING vs REFLECTION : TaeYoon (Pt 1))

1.1K 160 55
                                    

Hello ... heloo ...

Adakah yang kaget?

Hahaha ....

Sama. Aku juga kaget kenapa update ini book. 🤣😂

Btw ...

Makasih banyak sama semua pembaca yang sudah memberikan banyak apresiasinya sama book ini. 😆

Semoga makin suka ya ....

Entah kenapa. Kalau sama book ini. Aku selalu gugup kalau mau update.

Kenapa?

Karena jujur, aku takut ngecewain kalian.

Semoga kalian gak kecewa ya.

Bahkan sampai pada akhir dari book ini. 😘

Udah. Langsung tanpa berbasa basi lagi.

Jangan lupa ya puter mulmednya.
Aku update karena denger lagu ini.

Jangan lupa tekan bintang 🌟 di bawah pojok kiri.
Dan comentnya. Sider ayo donk. Muncul. Padahal aku mau tau pendapat kalian juga.

Happy reading ....

Sadarkah kamu?
Kalau aku hanya melihatmu?
Sadarkah?
Kalau aku selalu meneteskan air mata ini karena menunggu kepastian dirimu yang terlalu lama?
(Girl's heart)

Tahukah kamu?
Bagaimana hati mereka untuk kalian?
Mereka selalu mencintai kalian.
Bahkan mereka berharap cinta mereka bisa seindah cerita dalam dongeng penghantar tidur.

(Author's note)

###

Entah berapa lama kesesakkan ini akan melanda kehidupan pernikahan keluarga Kim.

Seolah pernikahan akan mencambuk siapa saja tanpa memandang belia dan masih hijaunya sebuah pernikahan.

"Yewon-ie ... hei! Yewon!" Kini Yewon menoleh dan tersadar akan lamunannya.

"Maaf, Eunha-ya ... apa yang ingin kau katakan?" tanya Yewon mengulas senyumnya.

Ya ... Yewon kini tengah menginap di rumah Eunha. Karena Yewon tidak ingin kembali ke rumahnya. Yewon tidak ingin melihat Yoongi.

Bukan karena Yewon merasa trauma karena perbuatan Yoongi.

Sungguh, bukan karna itu.

Yewon hanya tidak ingin hatinya goyah dan kembali pada kebodohan yang sama, yaitu kembali pada Yoongi.

Tapi ...


Hati tidak bisa berbohong, 'kan?

Yewon kini hanya menghela napas.

"Apa terjadi sesuatu, Won-ah?" tanya Eunha saat melihat Yewon hanya melamun dan Yewon hanya mengulas senyum, "Nan gwenchana."

###

Sepasang suami istri tengah menikmati waktu pagi mereka. Sang istri asik memakaikan dasi sang suami, lalu menyerahkan jas dan tas kantor sang suami.

"Yerin sayang. Oppa akan ada rapat. Kalau ada apa-apa telpon Yewon-ie atau panggil pembantu. Aku sudah menyewa pembantu," ucap sang suami dan menerima tas kantor dan memakai jasnya.

WHO IS HAPPY MARRIAGE BETWEEN US? (UMGA Ft TAERIN) #8 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang