🍰SUGARY DREAM🍰Minho terbangun dengan rasa sakit yang teramat di bagian kepalanya. Baru saja ia ingin berbicara, namun tiba tiba tersadar sesuatu.
SEMUA ITU HANYA MIMPI!?!?
Minho meremas kepalanya yang kembali berdenyut. Ia tidak tau harus sedih karena kepalanya yang terasa sakit seakan mau pecah atau fakta bahwa Jisung hanyalah bagian mimpi yang begitu ia nikmati.
Laki laki tampan itu terkekeh miris. Kentara sekali ia benar benar kecewa. Minho sama sekali tidak pernah merasakan yang namanya cinta dan kasih sayang.
Namun, ia merasakannya di dalam mimpi. Ia merasakan bagaimana bahagianya dicintai dan hangatnya disayangi. Ditambah lagi bahwa ia juga sangat teramat mencintai salah satu poin penting di mimpinya.
Han Jisung.
"Sepertinya kita tidak berjodoh" Minho tersenyum pedih. Seberapapun ia berharap bahwa itu nyata, tentu saja tidak bisa. Ia tidak bisa mengubah takdir.
Dengan langkah terhuyung, Minho berjalan ke arah kamar mandi dan membasuh wajahnya. Hingga tanpa sadar ada air mata yang ikut mengalir dan jatuh menuruni pipinya.
"Nggak boleh nangis. Harus kuat"
Minho menghapus air matanya kasar. Ia sedih, tentu saja karena Jisung. Namun ia tidak bisa berdiam diri dan menangisi mimpinya bukan?
Minho memakai mantelnya. Suhu diluar bisa dibilang sangat dingin. Minho tidak mau mengambil keputusan ceroboh dan mati kedinginan diluar.
Laki laki tampan itu berjalan menyusuri jalanan di dekat apartemennya. Tangannya ia masukan ke saku mantel. Menjaganya agar tetap hangat.
Matanya memicing melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Minho menggosok matanya, masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Minho berlari sekencang mungkin ke arah toko kue bernuansa putih coklat dan emas tersebut. Ia berkali kali membaca plang nama yang terpampang jelas disana.
'Sugary Dream'
Minho mengedipkan matanya berkali kali. Namun plang itu masih tetap sama. Dengan sedikit ragu, Minho memandang toko kue itu dari luar.
Persis seperti apa yang ia bayangkan!
Dengan pelan, ia melangkah kearah pintu toko itu. Mengumpulkan segenap keberanian, Minho mendorong pintunya.
Lonceng kecil diatas pintu berdenting nyaring. Membuat sebagian orang mengalihkan pandangannya ke arah Minho. Minho acuh, matanya memandang sekeliling, meneliti secara perlahan.
Laki laki di meja kasir menarik perhatian Minho. Mendengar suara lonceng, laki laki berambut biru itu mengalihkan perhatiannya ke arah Minho.
Minho sempat tertegun, namun kembali menguasai dirinya. Laki laki manis itu tersenyum lalu mengatakan kata kata yang membuat Minho tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
"Selamat datang di Sugary Dream....
......Minho"
🍰SUGARY DREAM🍰
END
End gaje yang sudah terpikir dari awal :)Tenang, janjiku yang mau bikin chapter special Cherry sama Matcha masih ada kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugary Dream ✓
FanfictionFt. Minsung Cake shop dengan pemilik manisnya, sungguh membuat Minho jatuh cinta. Cakeshop!AU