Hari pensi sekolah, Hinata benar-benar gugup. Ia menatap dirinya di pantulan cermin, pakaian yang tidak terlaku ketat, toh! Kalau masalah celana yang pendek ini Hinata sering memakainya. Hinata kembali menatap dirinya, lalu merapikan rambut indigonya.
"Hinata! Kau cantik menggunakan itu," puji Tenten memeluk bahu Sahabatnya akrab.
Hinata hanya tersenyum, "Kau juga Tenten, Kau terlihat cantik", kata Hinata membuat perempuan korea itu merona dan tersenyum manis ke arahnya.
"Terima kasih", katanya.
.
.
.
"Selamat datang di pentas seni Konoha High School, untuk pertunjukan pertama bla bla bla bla bla bla", kata Gaara menjelaskan di atas panggung menjadi mc kali ini menggantikan Shikamaru yang juga tengah bersiap untuk pertunjukannya.Sedangkan Hinata dan teman-temannya akan tampil ke5. Hinata benar-benar gugup jika harus di tatap puluhan mata bahkan ratusan mata oleh siswa dan siswi KHS, Hinata meremas hoodie di pangkuannya dan mengambil nafas dalam-dalam untuk menstabilkan rasa gugupnya.
"Jangan gugup, percaya saja", kata Sakura mengepalkan ke2 tangannya ke arah Hinata dan tersenyum lebar.
"Setelah ini kita tampil", Seru Ino dari luar ruang ganti.
Mereka tampil dance sambil bernyanyi, mirip layakanya idol. Memang di KHS semua fasilitas disediakan, hingga peralatan menyanyinya. Karena sekolah elit tidak mungkin tidak membuat nyaman penghuninya.
Sekarang pertunjukan Hinata dan yang lain, disinilah mereka berdiri, dengan tatapan para siswa-siswa lain tertuju ke arah mereka. /Duh, emang beneran berasa kayak mau manggung aja
/Hiya anggap aja itu mereka/
Kira-kira beginilah teriakkan para penonton:
"Yang berambut ungu!!! Kau cantik!!!"
"Sakura!!! Sejak kapan kau bisa ngerapp??"
"TENTEN KAU JUGA KENAPA BISA NGERAPP SIH?" yang ini teriakkan Lee.
"Eh!!! Si pirang cantik deh!!!"
"YANG BERAMBUT UNGU!! AYOK KENALAN!!"Sasuke yang menatap Hinata dari lobi hanya bisa diam disana, ia masih bersyukur karena Hinata bukan ambil bagian yang dimainkan oleh Tenten-Lisa- dan Sakura-Jennie-. Tapi tetap saja, Hinata energik. Tangannya gatal ingin memukul satu-satu mata laki-laki yang jelalatan sambil memuji-muji Hinata.
Tapi dia kagum ternyata diam-diam Hinata memiliki suara bagus dan pandai berbanyi.
.
.
."Pertunjukan terakhir dari kakak kelas yang tampan, A-boy cover Fake love by BTS", kata Gaara tersenyum lebar.
Di tengah Aula sana, Sasuke berdiri paling depan dengan wajalnpa ekspresinya.
Jadi dengan urutan:
Sasori-Jin
Shikamaru-RM
Sai-Suga
Lee-J-hope
Naruto-Jimin
Sasuke-V
Toneri-JKSasuke terlihat keren dengan outfit yang di pakainya, Hinata dan teman-temannya melihat di lobi atas.
"Toneri kemungkinan akan menunjukan roti sobeknya", kata Ino dengan antusias, wanita dengan mata binar menatap pertunjukan tujuh laki-laki di tengah Aula.
"Kyaaa!!!! Sai nge rap!!!", kata Ino berteriak dengan antusiasnya saat Sai di bagian nya -Suga-.
Lalu beginilah teraikkan histeris para cewek KHS:
"Gilaaaa!!! Sasuke keren!!!"
"Naruto hebat!!!"
"Toneri jangan!!! Aku tidak kuat!!!"
"Leeeee!!! Sejak kapan kau sexy?"
"Tidak!!! Aku tidak kuat!!! Aku bisa pingsan!"