4

33 5 0
                                    

"Semoga lo gpp dek"batin wanda.

Sedari tadi wanda hanya mondar mandir didepan ruang UGD utuk menunggu hasil pemeriksaan dokter cukup lama ia menunggu dokter pun keluar dari ruangan itu.

"Dok bagaimana keadaan adik saya"tanya wanda.

"Nona baik baik saja tinggal menunggu siuman dan kita akan memindahkan nona sekarang"ucap dokter itu.

"Berikan ruangan VVIP dok"ucap wanda.

"Lo gak perintah pun gue juga tau orang nona itu nona kami"batin dokter.

Dokter itu pergi meninggalkan wanda sendiri dan ponsel disaku wanda berbunyi menandakan bahwa ada panggilan masuk ia pun segera mengangkat telfonnya.

"Halo"ucap wanda.

"............."

"Iya pa tadi dheya gak sengaja makan nasi goreng seafood terus sekarang dirumah sakit"ucap wanda.

".........................."

"Iya pa wanda tutup dulu telfonnya"ucap wanda.

Wanda langsung pergi ke ruangan inap adiknya untuk tau kondisinya sekarang gimana.

Sampai disana ia duduk ditepi brankar dan mengenggam erat tangan sang adik.

"Dek kapan lo bangun,, lo sih udah tau gak boleh makan seafood masih aja makan"ucap wanda disamping adiknya yang masih tertidur.

Wanda bangkit dari tepi brankar ke sofa untuk rebahan disana karena badannya terasa sakit semua dan yang dibutuhkan dia sekarang adalah tidur,,ia merebahkan tubuhnya tak butuh waktu lama ia terlelap.

"Eguhhhh...gue dimana ya kok putih semua"ucap dheya saat ia terbangun.

"Owh rumah sakit"lanjut dheya.

Dheya melihat sekeliling kamar itu dan menemukan abangnya yang tengah tertidur pulas diatas sofa ia berjalan mendekati abangnya denga susah payah setelah sampai didepan abangnya ia duduk dilantai mensejajarkan tubuhnya lalu ia mengusap lembut kepala abangnya.

Karena merasa ada yang menganggu tidurnya wanda membuka mata ternyata adiknya yang menganggu tidurnya.

"Udah bangun dek"ucap wanda dengan suara serak khas bangun tidur.

"Hmmm"ucap dheya memberi tanggapan.

"Lo ngapain disitu mending tiduran di sana"ucap wanda sambil menunjuk brankar rumah sakit.

" Gak mau bang dheya mau sama abang aja pengen peluk pengen tiduran"ucap dheya.

"Yaudah sini tidur aja"ucap wanda.

Dheya pun merebahkan badannya dengan kepala yang berada pada pangkuan wanda dan memejamkan matanya.

"Dek lo tadi kenapa makan seafood sih hmm bukannya lo gak boleh makan ya"tanya wanda sambil mengusap lembut kepala adiknya.

"Gue lupa bang hhhe"ucap dheya cengengesan.

Wanda yang gemas pada adiknya hanya mengacak pelan rambutnya.

"Issssh bang berantakan tau"ucap dheya bangun dari tidurnya.

"Iya maaf deh"ucap wanda.

Tok tok tok

Pintu ruangan dheya diketok dan masuklah teman teman wanda dan juga arita teman sekelas dheya yang datang dengan heboh.

"Hello kalian berdua babang ganteng datang"ucap rijal.

"Diem bisa nggak"kali ini wanda yang dingin kembali.

"Maap boss dadi kelewatan stress nya"ucap dicky dengan senyum kecil.

BADBOY I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang