Happy Ending

1.5K 73 10
                                    

Hai-hai My Lovely Readers~

Terima kasih untuk yang selalu ada disini, yg selalu bisa buat Vie bahagia, tertawa. Terima kasih, selalu setia sama ff ini dari awal sampai terakhir. Hanya terima kasih yg bisa vie ucapkan.

Jika ada kekurangan atau kelebihan, ini sudah komplit isinya tidak bisa ditambah apalagi dikurang. Ff ini hanya seperti ini. Vie takut jika diteruskan akan menyerupai ff lain, atau bahkan bisa mirip dengan salah satu film vampire favorite Vie.

Jika lama2, Vie takut akan belok kesana, jadi pas momentnya, Vie akhiri disini saja. Semoga kalian berkenan.

Selamat membaca.

**

Dan tiba-tiba seseorang lewat dengan tidak sengaja menabrak bahunya membuat Kyuhyun tersentak. Namun saat ia berpaling melihat orang itu, suara teriakan memenuhi telinganya.

"Waeyo?" Tanyanya.

"Baby..." Suara Siwon terdengar dan Kyuhyun langsung melihatnya.

Wajah namja tampan itu seperti melihat hantu yang mengerikan sedang memegang Kyuhyun. Bahkan beberapa kembang gula yang ada ditangannya jatuh ke tanah.

"Hyung..." Panggil Kyuhyun.

Namja manis itu merasa sesuatu membasahi bajunya dan ia pun menunduk untuk melihat. Baju peachnya terkena cairan darah merah dan sedang mengalir keluar. Barulah Kyuhyun sadar bahwa ia sedang terluka.

"Akhh, hyunng.." Rintihnya.

Tangan Kyuhyun perlahan meraba perutnya tempat darah itu keluar dan luka sebesar pisau terdapat disana. "A-aa-aandwae!!" Ucapnya. "My baby..."

Tiba-tiba saja ia merasa dunianya gelap seketika dan tubuhnya pun merosot jatuh ketanah. Namun sebelum itu terjadi, Siwon sudah melesat dan memanggilnya dengan suara lantang.

"CHOI KYUHYUN!!!!"

Siwon menahan tubuh Kyuhyun dengan cepat sampai ia juga terduduk ditanah dan Kyuhyun dipangkuannya. "Aa-andwae, baby...my baby~" Panggil Siwon.

"H-hhyung...nnn,s-sakit~" Rintih Kyuhyun.

"Apa yang terjadi, baby? Siapa? Siapa dia? Brengsek!! Hyuuuuuung!!!" Panggil Siwon dengan wajah mengeras.

Dalam sekejap semua namja tampan hyungnya merapat kesana dan menutupi Kyuhyun dari tatapan yang lain. Sementara anak buah appa Choi sudah melesat mengejar namja yang menabrak Kyuhyun tadi.

"Si-siwon..." Donghae mendekat dengan tangan gemetar.

"Hyung, my baby..." Siwon tidak peduli jika dia terlihat seperti menangis. "Ba-baby bertahanlah."

"H-hhyung...ak-aku tidak kuat."

"Andwae!! Andwae baby, bertahanlah.."

"Siwon, kita tidak bisa menghilang, bawa Kyuhyun cepat." Ucap Sungmin yang masih sadar.

Sementara namja yang lain hanya mematung tanpa suara dengan wajah blank. Bahkan Heechul langsung terpuruk ditanah sejak pertama kali ia melihat Kyuhyun tadi.

"Baby, kita pergi."

"Si-wonnie...sa-sa-ranghae..."

Setelah mengucapkan itu Kyuhuun menutup mata dan tangannya yang ada dipipi Siwon terkulai ke tanah. Mata Siwon melebar melihat soulmatenya tidak bergerak lagi.

"ANDWAE!!! KYUHYUUUUUN!!!"

**

Suara ambulans terdengar membelah kota Seoul disiang hari, sampai disebuah rumah sakit dipusat kota. Korban penusukan yang terjadi di taman bermain itu segera dilarikan ke ruang ICU. Darah segar terus keluar dari sisi perutnya dan membasahi kain penutup.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 02, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love Of PurebloodWhere stories live. Discover now