The Gift

1.1K 62 5
                                    

Selamat membaca~

**
"Mmm, kami sudah melakukan rotgen pada seluruh tubuh Kyuhyun-ssi karena mungkin ada cidera dibagian dalam, tapi semuanya baik-baik saja. Hanya..." Dokter itu melihat umma Choi dan para namja yang berdiri dibelakangnya.

"Dok, katakan saja, mereka semua anak-anakku." Ucap umma Choi melihat dokter park dengan yakinnya.

"Mm, itu...diperut Kyuhyun-ssi, ada kehidupan kecil."

"Mwoo??" Semua mata menatap dokter park.

"Iya, Ada janin dirahim Kyuhyun."

"Oh My God!!!" Seru umma Choi tidak percaya.

"Ta-tapi bagaimana bisa?" Tanya Ryeowook dengan wajah bingung.

"Apa kau lupa Siwon vampire?" Tanya Hyukjae.

"Semuanya akan sangat cepat bagi jenis kita." Sambung Sungmin.

"Lalu, berapa usia janinnya dok?" Tanya Umma Choi.

"Jika manusia normal, mungkin baru 2 hari tapi ini janin vampire, dia berusia dua minggu."

"Itu artinya, Yunho akan membunuh dua kehidupan?" Tanya Heechul membuat semua melihat kearahnya.

Dan dalam satu kedipan mata, Heechul sudah melesat dan menghilang darisana. Namja yang lain tersentak kaget melihat tingkah hyung cantik itu, mereka tidak tahu apa yang dipikirkan Heechul.

Tapi perkataannya tadi membuat yang lain menyadari kebenaran. Jika kecelakaan itu fatal, bukan hanya Kyuhyun yang akan terluka, tapi juga bayinya.

"Umma, apa Kyunnie harus tahu?" Tanya Ryeowook.

"Mmm, mungkin nanti dulu, biar dia tenang dulu setelah kecelakaan itu." Ucap umma Choi. "Sekarang umma khawatir Chullie berbuat sesuatu."

"Maksud umma?" Tanya Hyukjae.

"Hyung pergi setelah mengatakan itu, coba pikirkan kemana dia akan pergi??" Ucap Donghae.

"Maldo andwae." Jawab Sungmin. "Umma, kami harus pergi." Ucapnya kemudian.

Umma Choi menganggukkan kepalanya dan seketika para namja tampan itu menghilang dengan kecepatan luar biasa. Mereka sudah tahu kemana Heechul pergi dan apa yang akan dilakukan namja cantik itu.

**

Kastil Jung.

Kastil yang bernuansa gelap dan lembab itu terlihat begitu sunyi. Walau hampir seluruh tempat itu berdiri anak buah dari Jung Yunho, young master klan Vampire kasta kedua. Tapi mereka hanyalah sebuah patung jika tidak bergerak sedikit pun.

Penjagaan yang begitu ketat membuat siapapun akan kesulitan untuk masuk kesana. Tapi tidak dengan sebuah bayangan yang melesat cepat hingga tidak ada yang bisa melihatnya. Bahkan dengan mata vampire mereka sekalipun.

Yunho berada didalam kamarnya yang nyaman bersama Jaejong yang sedang tiduran diranjang. Namja tampan dengan wajah garang itu duduk dikursi sambil menyilangkan kakinya.

Wajahnya terlihat begitu puas seperti baru saja mendapatkan sesuatu yang berharga. Jari telunjuknya menyusuri bibir bawahnya dengan perlahan, mata kelamnya melihat soulamtenya yang ada diranjang. Tapi bila dilihat lebih dekat, tatapan mata itu menerawang kearah lain.

Namun tiba-tiba ia tersentak kaget saat sebuah bayangan masuk kedalam kamarnya yang tertutup rapat. Yunho langsung berdiri dan melihat siapa pendatang yang tidak tahu sopan santun itu.

"K-kau..."

"Apa kau senang?" Tanya Heechul dengan senyum liciknya.

"Apa maksudkkhh!!!"

Love Of PurebloodWhere stories live. Discover now