The Wedding

1.2K 59 7
                                    

Ahh..kecepetan ya? kkk~ selamat membaca...


**

Kastil Choi.

Tempat indah yang dipenuhi dengan cahaya lampu dan lilin itu akan menyilaukan siapa saja yang memasukinya. Walau dimiliki oleh makhluk malam peminum darah yang identik dengan kegelapan, kastil itu begitu memesona dan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

Dan beberapa hari ini, tempat itu terlihat begitu indah dengan bunga mawar biru dan putih yang disematkan. Di seluruh halaman dan taman kastil dipenuhi dengan lampu dan pita-pita satin yang diikat.

Jika melihat dekorasi diseluruh kastil, upacara itu lebih menyerupai sebuah pernikahan daripada upacara yang dikatakan sebagai pengikat. Tetapi dimana letak perbedaannya? Tidak ada, karena Mr dan Mrs. Choi akan membuat upacara itu sebagai pesta pernikahan putra mereka.

"Semuanya sempurna." Ucap Mrs. Choi di depan pintu kastil.

"Apa cincinnya sudah siap?" Tanya appa Choi tiba dibelakangnya.

"Ahh, aku lupa, Kyunnie harus melihatnya sendiri, dia juga harus fitting baju pengantinnya."

"Aunty, apa Kyunnie pakai gaun?" Tanya Ryeowook tiba-tiba.

"Tidak mungkin, dia tetap akan memakai tuxedo putih, pasti menantuku akan terlihat sangat memesona."

"Ahahaha, aunty."

"Wookie, temani dia ke toko baju di kota, kau mau?"

"Tentu saja aunty, apapun itu~"

"Kalian akan dikawal tiga mobil, jadi tenang saja." Ucap appa Choi.

"Aku mengerti uncle, lalu dimana Kyunnie?"

"Di balkon kamar Siwon."

"Ahh, baiklah, aku akan memanggilnya." Ucap Ryeowook dan namja imut itu langsung menghilang.

Umma Choi hanya bisa menggelengkan kepala dan segera masuk kedalam melihat-lihat hasil karyanya. Tidak berapa lama Kyuhyun turun dari kamar setengah berlari sementara Ryeowook meluncur dipinggiran tangga hingga ia cepat tiba dibawah.

"Umma, apa aku harus?" Tanya Kyuhyun begitu disana.

"Tentu saja Kyunnie, kau tidak ingin hari H bajunya kedodoran dan cincinnya kekecilan kan?"

"Ti-tidak juga.."

"Keuronikka..."

"Siwonnie dimana?"

"Di sekolah."

"Lho? Wookie, kau tidak sekolah?"

"Tidak, aku libur."

"Mwoo??"

"Sudah, sana pergi."

Kyuhyun langsung mengerucutkan bibirnya namun segera berjalan keluar kastil dimana 4 BMW hitam sudah menunggu mereka. Ryeowook hanya tertawa kecil melihat wajah shock Kyuhyun langsung berubah death glare pada mertuanya dibelakang.

Tanpa kata-kata namja cantik itu pun langsung masuk di jok belakang bersama Ryeowook dan mobil itu berjalan beriringan keluar dari halaman kastil yang begitu luas.

Begitu mobil-mobil itu keluar gerbang, umma Choi berdiri dipintu melihat kepergian Kyuhyun dengan cemas. Dari penglihatan jarak jauh yang ia miliki, ia tahu banyak mata-mata kecil yang mengikuti calon menantunya.

Bahkan Appa Choi sendiri juga mengetahuinya, karena itu ia langsung meminta Sungmin menyebar asap miliknya disekitar mobil-mobil itu.

Mereka semua menyerupai kelelewar dan bertengger diluar tembok kastil yang sudah diberi perisai. Saat mobil Kyuhyun keluar gerbang, banyak yang terbang mengikutinya secara perlahan.

Love Of PurebloodWhere stories live. Discover now