Prolog

9K 415 10
                                    

"Huft...mulai besok kau akan berjuang di seoul Jimin-ah! Semangat! Jangan kecewakan appa dan eomma..!" Park Jimin. Remaja usia 16 tahun yang duduk di bangku SMA kelas 2. Ia mendapat beasiswa untuk bersekolah di sekolah bagus dan elit di Seoul bernama (KHS) Kaywon High School. Ia sendiri berasal dari Busan dengan dialegnya yang masih kental. Jujur ia ragu untuk pindah ke daerah kota.

"Apa barangmu sudah tidak ada yang tertinggal sayang..?" eomma bertanya lembut sambil mengusap kepala putranya.

"Sudah eomma..sudah Jimin masukan semua yang penting.." ucap Jimin.

"Aigoo..anak eomma sudah besar dan semakin hebat saja eoh..?" Eomma memeluk Jimin sayang dan mencium pucuk kepala putranya lembut.

"Eomma dan appa akan selalu merindukan uri Jiminie hm..?" Eomma tersenyum hangat khas seorang ibu dan menciumi pipi Jimin yang tampak menggemaskan.

"Hehe..Jimin juga akan merindukan appa dan eomma disana.." ucap Jimin dan memeluk eommanya erat.

"Ingat jangan membuat ulah disana ya..jadilah anak yang baik.." ucap appa sambil datang dan memeluk putranya.

"Appa..! hehe..Jimin janji akan jadi putra appa yang baik!" ucap Jimin dan memeluk sang ayah.

"Anak appa sangat pintar hm..?" Appa tertawa sambil mencolek hidung kecil putranya gemas, membuat Jimin tertawa kecil.

"Jangan menggodaku appa.." ucap Jimin.

"Iya iya.." appa mengacak rambut Jimin gemas dan keluar.

"Eomma akan menyiapkan makan malam dulu..mau membantu eomma?" tawar sang ibu.

"Tentu saja eomma..!" Jimin keluar dari kamarnya dan membantu sang ibu untuk memasak.

Ia memang bukan dari keluarga yang kaya raya, tapi ia juga tak miskin. Hidupnya berkecukupan dan ia lebih senang hidup sederhana. Baginya kebahagiaan itu didapat dari orang sekitar terutama keluarga dan temannya.

*****

TBC

NEW FF yayy hehehe Gomawo untuk yang sudah memberi ide dan request.

segini dulu ya semoga kalian ada yang tertarik atau berminat utk membaca.

Gomawo, See u in Part. Anyeong <3

-Author

YOU NEVER WALK ALONE - VMIN FF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang