"Sekarang makan sedikit ya? Pasti lapar..." Hoseok menyodorkan sepiring roti dan susu hangat yang di terima Jimin dan di makan dengan lahap.
"Enak..." gumam Jimin dengan binar mata yang membulat lucu membuat Hoseok gemas saja.
Selesai makan dan menghabiskan susunya Jimin berbaring di kasurnya dan Hoseok sudah keluar membawa piring dan gelas kotor agar tidak di rubung semut nantinya.
"Huftt..." Jimin memeluk gulingnya dan menatap langit-langit kamar. Perasaanya lebih baik dan ia memejamkan matanya yang semakin terasa berat.
*****
Keesokan harinya...
_Kaywon HS_
"Jimin-ah..!!" Hyunbin menghampiri Jimin yang baru saja datang, mendahuli Kris dan yang lainnya yang berjalan.
"Hai.." Jimin tersenyum ramah. Taehyung menahan Kris yang terlihat sebal di belakang dan menggeleng pelan. Kris hanya diam dan menatap Hyunbin tajam.
"Kau rajin sekali datang lebih pagi dariku?" Jimin tertawa kecil.
"Yah..tidak ada salahnya..aku juga suka naik bus pagi-pagi..udaranya enak.." ucap Hyunbin sambil tertawa kecil.
"Ah..iya juga sih..sudah lama aku tidak naik bus juga.." ucap Jimin.
"kalau begitu ayo kapan-kapan kita pergi dengan bus bersama!" ucap Hyunbin yang di angguki Jimin semangat.
"Ayo kekelas...!" Jimin menarik tangan Hyunbin kekelas diikuti yang lain.
Jam istirahat...
"Hyunbin kau tinggal dimana?" tanya Namjoon.
"Ah..di apartemen kecil tidak terlalu jauh dari sini Sunbae..." jawab Hyunbin. Namjoon mengangguk kecil dan makan.
"Aku mau ketoilet dulu.." ucap Taehyung dan beranjak.
"Ah..saya juga sudah selesai..duluan ya Sunbae..Jungkook dan kalian..." Hyunbin pergi keluar dari kantin.
"Hyung.." panggil Jungkook pelan.
"Ne?" Jimin menoleh melihat Jungkook.
"Kookie..tidak suka hyung berteman dengan dia..." ucap Jungkook.
"Kami setuju dengan Jungkook..." ucap sisanya, bahkan Namjoon ikut mengangguk kecil.
" Kalian ini sebenarnya kenapa sih?" tanya Jimin aneh dan terlihat sedikit sebal.
"Hyung memang belum memiliki bukti..tapi hyung merasa ada yang tidak beres dengannya..hyung tidak ingin kau kenapa-kenapa Jim..." ucap Namjoon.
"Terserah kalian saja lah..." ucap Jimin malas dan pergi meninggalkan semuanya.
_Koridor_
Bruk..!
"Aww..kenapa kau mendorongku Tae?" Hyunbin memasang wajah sakit dan sedih.
"Mwo..?" Taehyung melotot tak terima, jelas-jelas Hyunbin menarik tangannya kearah bahu dan pura-pura terjatuh.
"Hyunbin..!!" Jimin menghampiri Hyunbin dan membantunya berdiri.
"Ji..Jimin-ah.." Hyunbin memasang ekspresi terkejut.
"Yya! Apa masalahmu Tae?! Kenapa mendorongnya?!" tanya Jimin kesal.
"A..aku tidak mendorongnya Jim!" ucap Taehyung.
"Bohong! aku tau kau tidak menyukainya!" ucap Jimin dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU NEVER WALK ALONE - VMIN FF [END]
FanfictionMengisahkan persahabatan antara anak yang berasal dari keluarga kaya dan anak yang berasal dari keluarga sederhana. menjalin persahabatan di bangku SMA dan melewati berbagai lika liku persahabatan dan kehidupan. Bagaimana mereka melewati semua it...