Part 17

2.5K 180 3
                                    

"Aigoo..berapa umurmu sekarang hah? Kenapa menggemaskan seperti anak kecil begini?" Tanya Taehyung gemas.

"Hehehe..." Jimin hanya memberikan cengirannya.

"Mengantuk..?" tanya Taehyung yang melihat Jimin menguap dan mengusap matanya.

"Iya.." Jimin memeluk bantal yang biasanya Taehyung jadikan guling dan memejamkan matanya.

"Tidurlah.." Taehyung menyelimuti dirinya dan Jimin dan memutuskan untuk tidur sebentar.

*****

3 Hari kemudian...

Sudah tiga hari sejak Jimin kembali ke rumah dan mereka mulai kembali ke aktifitas sehari-hari dan menyusul beberapa tugas yang tertinggal.

_Kaywon HS_

"Jimin-Ah...!!" Minhyun, Sungjae, Mino, Taeyeong dan Kris menghampiri Jimin dan Taehyung lalu memeluk Jimin erat.

"Hahaha..halo.." Jimin tertawa melihat teman-temannya yang memeluknya erat.

"Kami merindukanmu!" ucap Minhyun.

"Aku juga..." Jimin tertawa kecil.

"Kris merindukanmu Tae..! hahaha.." Mino berucap dan membuat Kris memukul kepalanya sayang.

"Hahaha...siapa yang tidak rindu dengan orang tampan sepertiku?" Taehyung tertawa percaya diri membuat semuanya memasang wajah datar mereka.

"Aku bercanda astaga..muka kalian.." Taehyung berjalan lebih dulu.

"Apa Hyunmin sudah tertangkap?" tanya Mino.

"belum..dia masih bersembunyi sepertinya.." ucap Taehyung.

"Yah..sayang sekali..andai saja aku yang menemukannya..akan kuhajar dia sampai babak belur..!" ucap Mino dan di angguki Taeyeong, Sungjae, dan Minhyun.

"Kalian ini..." Kris menggelengkan kepalanya.

"Dia sudah gila..dia bahkan merencanakan pembunuhan terhadap Jimin dan Taehyung tergores pisaunya di rumah sakit.." ucap Kris.

"Mwo..?!" mereka semua tampak terkejut.

"Tenanglah Jim..! kita akan menjagamu sebisa kami!" ucap Mino.

"Yap! Tidak apa kami saja yang terluka!" ucap Taeyeong.

"kalian..jangan berlebihan.." Taehyung mendengus jengah.

"Terima kasih.." Jimin hanya tersenyum tipis.

_Kelas_

"Selamat pagi semuanya..!" sang guru masuk dan membuat semua muridnya duduk kembali ke bangku mereka masing-masing.

"Hari ini kita kedatangan tamu pindahan..! Choi Hyunbin silahkan masuk..." ucap sang guru.

"Perkenalkan dirimu nak.." ucap sang guru.

"Anyeonghaseo..Choi Hyunbin-imnida..mohon bantuannya.." ucap Hyunbin. Para murid menyambut dengan baik, terutama para siswi. Mata jernih yang berada di balik kaca mata bulat dengan frame tipis itu, rambut hitamnya yang tertata rapi dan jangan lupa senyuman ramah dan menawannya yang memikat hati para gadis.

"HyunBin..kau bisa duduk di samping Kim Jimin ...Jimin tolong angkat tanganmu.." ucap sang guru dan menunjuk bangku kosong yang ada di samping bangku Jimin dan Taehyung.

"Ah Ne Seonsaengnim.." jawab Hyunbin dan duduk di bangkunya. Setelah itu sang gurupun memulai pelajarannya.

Jam istirahat...

YOU NEVER WALK ALONE - VMIN FF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang