EPILOG

3.4K 193 6
                                    

"Ngantukk..." Jimin mengusap matanya dan melihat Taehyung yang sudah tertidur di atas buku-bukunya.

"Tae..bangun...ayo tidur di kasur.." Jimin mengguncang tubuh Taehyung pelan.

"Hmm..." Taehyung membuka matanya malas dan berpindah ke atas kasur Jimin.

"Haah..." Jimin menghela nafas pelan dan merapikan buku mereka berdua lalu tidur.

"Selamat malam TaeTae..." ucap Jimin menyelimuti saudaranya itu dan ikut memejamkan matanya juga setelah mematikan lampu kamar.

*****

2 Bulan Kemudian...

"Akhirnya uri Namjoon lulus..." ucap appa bangga melihat salah satu putranya berdiri di atas panggung dan memberikan sedikit pidato perwakilan.

"Iya..putra kita hebat.." ucap Eomma terharu.

"Namjoon hyung keren sekali..!" ucap Jungkook setelah acara kelulusan selesai dan para murid sudah berfoto bersama.

"Hahaha..sebentar lagi giliran Taehyungie dan Jiminie kan..?" Namjoon mengacak rambut kedua adiknya.

"Masih setahun lagi hyung..." ucap Taehyung dan Jimin bersamaan.

"Namjooniee..! aigoo! Akhirnya ada yang akan membantu hyung bekerja!" Jin memeluk Namjoon erat.

"Iya hyung iya..hahaha..." Namjoon membalas pelukan sang hyung dan menerima bunga dari Eomma.

"Ini dari kami bertiga hyung!" ucap Jungkook menyerahkan buket bunga yang ia bayar patungan dengan Jimin dan Taehyung.

"Gomawo.." Namjoon tersenyum hingga menampilkan dimplenya.

"Apa kau tidak berfoto dengan teman-temanmu Joon?" tanya Yoongi.

"Sudah kok hyung.." jawab Namjoon.

"kalau begitu ayo kita foto dan pulang..! lapar!" ucap Hoseok.

"Aish..sabarlah sedikit Hoseok-ah.." ucap Jin.

"Selamat ya Hyung..apa mau aku bantu fotokan?" ucap Kris yang datang menghampiri.

"Ah boleh..terima kasih.." ucap Namjoon.

"Hana..dul..set! senyum..!" Kris berucap dan memfoto keluarga Kim.

"Gomawo Kris.." ucap Namjoon dan di balas senyuman.

"Namjoon hyung selamat..!!" ucap Mino, Minhyun, Taeyeong dan Sungjae yang menyusul.

"Terima kasih kalian.." ucap Namjoon dan tersenyum.

"Hyung keren sekali saat memberikan pidato tadi!" ucap Mino.

"Hahaha..kau membuatku malu.." Ucap Namjoon tersipu.

"Ya sudah..ayo kita sekarang pergi makan merayakan kelulusan Namjoon! Appa akan traktir semuanya! Kris..kalian ikut juga ya?" ucap Appa.

"Ne appa.." jawab Kris.

"Wah..terima kasih banyak paman..!" ucap Mino, Taeyeong, Minhyun, Sungjae bersamaan.

"Sama-sama..kajja..!" ucap appa dan diikuti yang lain keluar dari area sekolah.

"Jimin-ah..!" Taehyung menepuk Jimin yang masih melamun menatap panggung tempat Namjoon di wisuda tadi.

"Ne..?" Jimin menatap Taehyung.

"Ada apa?" tanya Taehyung.

"Tidak..aku ingin bisa seperti Namjoon hyung tadi..sangat keren dan berwibawa.." ucap Jimin dan berjalan sambil di gandeng Taehyung.

"Kau pasti bisa..hahaha ingat kau sudah bertekad untuk bahagia Jimin-ah! Aku akan selalu ada di sampingmu! Jangan kawatir!" ucap Taehyung sambil tersenyum pada Jimin hingga menampilkan box smilenya.

"Iya..gomawo Taehyungie..aku senang bertemu denganmu..tidak ku sangka kita bisa menjadi saudara sampai seperti ini..aku..aku sangat senang.." ucap Jimin tersenyum dengan mata berkaca-kaca dan air matanya mengalir sedikit.

"Y..yya! jangan menangis disini! Astaga iya iya..aku juga menyayangimu Jim..aku senang bertemu denganmu..jangan menangis disini..astaga kau ini..." Taehyung menghapus air mata Jimin lembut membuat Jimin tertawa kecil.

"Kenapa kau panik?" Jimin tertawa kecil sambil berjalan bergandengan dengan Taehyung meninggalkan sekolah menyusul appa eomma dan yang lainnya yang sudah berjalan duluan.

"Habis..."

"YYA!! KIM TAEHYUNG KAU APAKAN ADIKKU YANG MENGGEMASKAN INI?!!" Jin berteriak nyaring melihat mata basah Jimin dan hidung Jimin yang memerah.

"Kan..Jin hyung pasti akan begini.." ucap Taehyung menghela nafasnya dan melempar senyum tipis pada Jin yang memelototinya.

"Hyungie..TaeTae tidak melakukan apa-apa..jangan marahi TaeTae.." ucap Jimin memelas membuat emosi Jin mereda seketika.

"Uww..Jiminie. iya iya..hyung tidak marah kok pada TaeTae..kau menggemaskan sekali.." Jin menguyel-uyel pipi Jimin gemas.

"Hyung!! Sedang apa kalian! Ayo cepat! Tinggal Nih!!" ucap Jungkook tak sabar.

"Aish..dasar bayi kelebihan otot!" sungut Jin dan menyusul bersama Taehyung dan Jimin yang tertawa kecil di belakang melihat Jin yang bersungut-sungut dan mengomeli Jungkook yang tak sabaran.

END

Beneran selesai! Terima kasih banyak sudah mengikuti cerita ini sampai akhir!

sampai jumpa di FF berikutnya ^^

Anyeong!

-Author


YOU NEVER WALK ALONE - VMIN FF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang