Part 6

3.5K 251 0
                                    

"Tae aku tidur bersamamu ya malam ini?" ucap Jimin menaruh barangnya di sofa dan bergulung kedalam selimut Taehyung.

"Baiklah.." ucap Taehyung merapikan barangnya dan mematikan lampu.

"Selamat malam Tae.." ucap Jimin sudah menguap ngantuk.

"Selamat malam juga Chim.." ucap Taehyung dan memejamkan matanya.

Keduanya segera menuju alam mimpi masing-masing agar besok bisa bangun dengan segar dan kembali menjalani sekolah mereka.

*****

Keesokan paginya...

"Taehyungie..Jiminie..ayo bangun.." Jin masuk dan membangunkan kedua adiknya yang masih tertidur pulas dengan posisi berpelukan.

"Eumm.." Jimin dan Taehyung saling mengeratkan pelukan mereka dan bergulung masuk ke dalam selimut saat Jin membuka tirai kamar Taehyung sehingga cahaya matahari dapat masuk.

"TaeTae..Jiminie..." Jin memisahkan keduanya dan mengguncang tubuh mereka pelan.

"Ngantuk hyung..." Jimin bergulung masuk sedangkan Taehyung berbalik badan dan memeluk gulingnya.

"Jiminie baby hyung yang manis..ayo bangun..." Jin mengecupi pipi Jimin gemas dan kedua mata Jimin yang masih terpejam.

"Hehehe...geli hyung.." Jimin membuka matanya sedikit dan memeluk Jin. Jin mendudukan Jimin dan mengusap kepala sang adik lembut.

"Ayo bangun..kalian akan terlambat dan Namjoon serta Kookie pasti akan mengomel nantinya.." Jin berucap Jimin mengangguk dan kembali kekamarnya.

"TaeTae..bangun.." Jin menarik duduk sang adik.

"Hyuungg..." rengek Taehyung dan masuk kedalam pelukan Jin.

"Ayo bangun..." Jin menciumi pipi Taehyung juga.

"Geli hehe.." Taehyung membuka matanya sedikit dan menatap wajah tampan sang hyung yang sudah segar.

"Hyung kekantor?" tanya Taehyung. Jin hanya mengangguk.

"Ayo bangun..." Jin berucap.

"Gendong...keramasi juga.." ucap Taehyung manja.

"Aish..kau ini.." Jin menuruti permintaan sang adik.

_Meja Makan_

"Kenapa kau lama sekali sih hyung?!" omel Jungkook pada Taehyung dan Jin yang baru turun.

"Taehyungie ketiduran saat di keramasi..jadi hyung harus memandikannya dan memaksanya bangun.." ucap Jin.

"dasar bayi besar..!" ledek Jungkook.

"Kau bilang apa tadi buntalan kelinci?" Taehyung melotot tak terima.

"Hyung bayi besar!" ucap Jungkook.

"Sudah ayo jangan berdebat dan makan.." ucap Eomma yang melihat kedua putranya itu akan adu mulut.

"Ne eomma.." patuh keduanya.

"Yeobo..apa kau mau tambah teh lagi..?" tanya Eomma pada Appa.

"Tidak usah..sebentar lagi aku juga harus berangkat.." ucap appa dengan senyum hangatnya dan mencium pipi eomma sayang.

"Aku antar sampai depan ya..?" eomma membantu appa bersiap. Appa tersenyum dan mencium kening eomma lembut.

"Sampai pintu saja..kan sudah ada supir di depan.." ucap appa.

"Iya.." eomma mengangguk kecil.

"aku pergi dulu ne? Baik-baik di rumah ya sayangku.." ucap appa mencium cepat bibir eomma yang langsung menunduk malu dan appapun pergi dengan supirnya.

YOU NEVER WALK ALONE - VMIN FF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang