Jaehyun bertemu Lucas juga Jungwoo yang memang sepertinya pasangan itu baru saja sampai. Namun,ia tak sempat menyapa pasangan itu karena keduanya telah masuk dahulu.
ting!
Notifikasi hp Jaehyun mengagetkan nya dan kemudian ia membuka notif tersebut. Raut wajah nya menunjukkan Jaehyun ketakutan. Bagaimana tidak? Notif tersebut berasal dari Taeil.
Taeil hyung
Puas ngebuat Taeyong kesiksa? PUAS?!Kaki nya membeku. Tak bisa berjalan. Jaehyun sekarang benar benar seperti dihantui oleh perasaan bersalah nya pada Taeyong. Jujur,baru kali ini Jaehyun nampak membuat kesalahan terbesar pada Taeyong juga Taeil.
Bagaimana pun juga,Taeil adalah kaka Taeyong. Walaupun kaka angkat. Tapi kedekatan keduanya amat dekat sehingga seperti saudara kandung bukan lah saudara angkat.
Taeil tak pernah tinggal diam jika ada terjadi apa apa pada Taeyong. Jujur,Taeil trauma akan kejadian lalu yang menjadi kenangan terburuk bagi keduanya.
Bagi Jaehyun,Taeil tak pernah semarah sekarang. Bahkan,jika Taeil marah pada Jaehyun pun,ia hanya sekedar tidak memperbolehkan Taeyong dan Jaehyun bertemu selama 1 bulan dan akan mendiami nya selama 1 bulan juga.
Tapi sekarang,kesalahanya membuat Taeil marah besar padanya. Mungkin hukuman nya akan menjadi berat untuk Jaehyun nanti.
Ponsel nya kembali memberikan notifikasi. Jaehyun melihat ada pesan dari Jungwoo.
Jungwoo.
Kalau mau bertemu dengan Taeyong,undur hari. Jangan sekarang. Taeil hyung sedang marah besar padamu. Jika kau tak ingin di pisahkan Taeyong,pergi dan tunggu waktu yang tepat untuk bertemunya.Sekilas Jaehyun menjadi was was kembali. Ia ingin bertemu dengan kekasih nya,tapi melihat pesan dari Jungwoo ada benarnya juga.
"Baiklah,hari ini ku undur. Setelah itu,tak akan ku undur lagi untuk bertemu dengan Taeyong hyung."
Setelah itu ia mematikan ponsel nya dan pergi meninggalkan parkiran rumah sakit.
•••
"Kesalahan terbesar sekarang adalah,gw gk bisa ngejaga Taeyong dengan hati hati."
Taeil menyalahkan dirinya sendiri karena tak bisa menjaga Taeyong dengan benar. Padahal sudah beberapa kali Lucas juga Doyoung mengatakan jika ini bukan lah salah nya.
"Udah,jangan sering menyalahkan diri sendiri hyung! Youngie gk suka ya kalo nantinya hyung depresi dan berakhir mengenaskan!"
Doyoung gemas sendiri jadinya jika melihat calon suami nya sedang dalam mode marah seperti ini.
"Taeil hyung,jangan menyalahkan dirimu sendiri. Ini salah Jaehyun. Walaupun bukan semuanya salah dia. Pikirkan kesehatanmu,Taeyong,Doyoung,juga anak yang ada di kandungan Doyoung."
Tunggu,
Barusan Lucas mengatakan sesuatu,
Mengandung?
"Bagaimana aku bisa memikirkan semuanya? Kalau si brengsek itu bakal berbuat ulah lagi. Lebih baik ku putuskan saja hubungan mereka."
"Maksud hyung?"
"Iya. Aku akan meminta sekretaris ku untuk bilang pada Jaehyun untuk segera memberhentikan Taeyong sebagai sekretaris nya agar dia bisa jauh dari Taeyong. Kemudian Taeyong ku bawa ke London untuk tinggal disana. Hanya kita berempat yang tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oleng?
Фанфикini tentang kisah cinta segitiga yang dimana seorang Jung Jaehyun harus memilih salah satu dari Lee Taeyong dan Lee Haechan yang terbukti sudah mempunyai kisah asmara nya sendiri dengan sahabat Jung Jaehyun, Mark Lee. [ bxb || bahasa baku! || homoph...