tiga

3.3K 286 5
                                    

Sudah terhitung dari seminggu yang lalu sejak kedatangan Haechan di rumah Jaehyun,Taeyong berkata bahwa Jaehyun jarang sekali untuk menemui nya.

Jika diajak jalan atau hanya sekadar makan siang atau malam,Jaehyun selalu saja mempunyai alasan yang kuat untuk tidak pergi.

Taeyong juga jarang sekarang melihat Jaehyun ada di kantor nya. Bahkan semua meeting nya bersama para klien nya saja sudah beberapa kali di batalkan oleh Jaehyun karena alasan ini lah itu lah.

Dia juga sering menghubungi Haerin walaupun hanya sekadar ingin tahu keadaan Jaehyun bagaimana. Dan semua yang Haerin katakan pada Taeyong adalah bohongan.

Jika kalian bertanya,kenapa Haerin jahat? Tentu jawaban nya Jaehyun lah yang jahat. Dia selalu menyogok Haerin dengan barang barang atau cosmetic kesukaan Haerin dengan satu syarat.

Tidak boleh mengatakan yang sejujur nya pada Taeyong.

Dan dengan bodoh nya,Haerin menganggukki semua perintah kaka nya itu hanya demi barang atau cosmetic favorit nya.

Hari ini,Taeyog sedang duduk di salah satu kursi dekat kolam renang sambil melihat adik nya,Lee Jeno sedang berenang.

Jeno melihat kearah Taeyong yang sedari tadi hanya mengaduk aduk jus nya saja dan menatap kearah depan dengan tatapan kosong. Merasa tidak enak,Jeno akhirnya menghampiri kaka nya dan bertanya,

"Luh sehat kan kak?" Sontak Taeyong kaget dan mengangguk kemudian menunduk. "Ada masalah apa luh kak? Apa luh ada masalah lagi sama ka Jaehyun? Cerita coba sini sama Jeno." Taeyong melihat kearah Jeno dan menggeleng kemudian tersenyum.

"Cepatlah bilasan dan pakai baju mu. Calon istri mu akan segera datang." Goda Taeyong. Jeno sontak melihat kearah Taeyong. "Apa maksud luh kak?" Taeyong hanyak menggidikkan bahu nya.

"Ya,seperti biasa. Rutinitas Jaemin apa kalo di jam jam sekarang?" Jeno sempat memikirkan sejenak. "Hm.. maen ker-- ASTAGA! NONO BARU INGAT KALO JAM SEGINI JAEMIN BAKAL KERUMAH! SIALAN LOH KAK!" Jeno langsung lari kocar kacir masuk kedalam rumah nya.

Taeyong tertawa melihat sikap adik nya yang selalu seperti ini jika calon adik ipar nya,Na Jaemin akan main kerumah nya. Dia pernah berangan angan kalau Jaehyun akan seperti Jaemin. Namun,sudah seminggu ini mereka lost contact.

Yang Taeyong hanya bisa berharap adalah,

Jaehyun tidak lah pergi ke hati nya Haechan dan tetap memantapkan diri nya untuk menjadi suami nya dia dan tidak melakukan atau terjadi hal yang tidak dia inginkan.

♧♧♧♧♧

tbc.
sorry telat update😥.
pr ku numpuk syekalih~
plus kelamaan mantengin rp jadi lupa semua work hehe.

Arelia,
25 agustus 2019

Oleng?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang