Hari Senin adalah hari pertama Rahma masuk sekolah di SMA barunya. Dia satu sekolah dengan kakaknya Rangga. Rahma mengambil jurusan IPA sedangkan kakaknya mengambil jurusan IPS.
"Rahmaaaaaaaaa cepattttttttt bangunnnnnn iniiiiii sudahhhh jam 06.00" kata Rangga, sayup sayup Rahma mendengar suara kakaknya
"Iyaaaaaaa kakk bentarrr 5 menit lagiii." Kata Rahma, mendengar balasan dari adiknya Rangga pun melangkahkan kakinya menuju meja makan untuk sarapan, selang beberapa menit Rahma datang dengan pakaian sekolah yang sudah rapih.Setelah selesai sarapan mereka pun berangkat ke sekolah. Saat sudah sampai di sekolah Rangga mengantarkan adiknya itu ke ruang kepala sekolah,kelapa sekolahnya bernama pak Ardi Dinata,saat mereka berdua sudah di ruang kepala sekolah Rangga kembali keluar untuk menuju ke kelas nya di XII IPS 2 meninggalkan adiknya sendiri diruang kepala sekolah.
Jam menunjukkan pukul 07.00 setelah Rahma mengisi semua biodata yg di kasih oleh kepala sekolah Rahma pun di antar menuju kelasnya. Saat sampai di kelas sedang ada guru yang sedang mengajar, setelah kepala sekolah berbicara sebentar dengan guru mata pelajaran untuk memberitahu kalau ada murid baru. Setelah berbicara sebentar Rahma pun di persilahkan masuk oleh kepala sekolah.
"Perkenalkan nama kamu." Kata kepala sekolah
"Perkenalkan nama saya Rahma Putri Cinthya"
"Baik Rahma kalau gitu kamu boleh duduk di sebelah Nadia."
"Baik pak."
Rahma pun berjalan menuju tempat duduk yang sudah diberitahu tadi oleh kepala sekolah.
"Baik semuanya saya pamit dulu, Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam pak." Serentak mereka membalas salam kepala sekolah.
"Silahkan dilanjutkan Bu mengajarnya"
"Baik pak."
Pak Ardi lalu meninggalkan kelas, untuk kembali ke ruangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf yaa gaessss kalo ngaco atau berantakan ceritanya baru pertama bikin soalnya hehe..😁
Aku tunggu kritikan dari kaliannn❤️
HAPPY READING
❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat
Kısa HikayeAku adalah Rahma Putri Cinthya, aku anak ke dua dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak yang bernama Rangga Putra Alamsyah