18

140K 11.6K 7.7K
                                    

Setelah membatalkan perjodohan antara Jaehyun dengan Rose kini Jaehyun mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan nya nanti dengan Taeyong. Mulai dari Venue, catring, Jas, undangan dan lain-lain. Ia juga meminta bantuan pada 2 sahabatnya, Johnny dan Yuta.


Kini Jaehyun sedang duduk di hadapan kedua sahabatnya, mereka sedang di ruangan Jaehyun untuk membicarakan beberapa hal dan bersantai.

"Jadi kapan acaranya?" Tanya Yuta pada Jaehyun.

"Mungkin bulan depan, aku ingin secepatnya dan kalian harus membantuku dalam segala hal." Jaehyun menatap sahabatnya bergantian.

"Honor naik bukan?" Tanya Johnny memastikan.

"Bonus tambah besar ya bos." Lanjut Yuta.

"Aku akan memberikan tiket perjalanan serta hotel dan segalanya untuk kalian berlibur bersama kekasih kalian." Jawab Jaehyun santai lalu menyenderkan tubuhnya pada kepala sofa.

Mata Johnny dan Yuta membelalak, tawaran yang sangat besar. "Berapa hari?" Yuta berbicara setelah menyelesaikan kagetnya.

"3 hari?" Johnny memastikan.

"Seminggu." dan lagi-lagi Johnny dan Yuta dibuat tercengang oleh perkataan sahabatnya itu.

"Oke Baby kita akan liburannn." Teriak Johnny sambil mengepalkan tangannya ke atas.

"Jaehyun terbaik." Yuta tersenyum pada Jaehyun yang kini sibuk dengan ponselnya.


Drrtt drrt



Ponsel Jaehyun berbunyi Taeyong menelponnya. Jaehyun memberi kode pada Johnny dan Yuta untuk tidak bersuara dengan keras.


"Yes Baby, miss me?"


"Tidak!! Hehe Jaehyun aku mau pergi dulu ya sebentar."


"Kemana sayang?"


"Emm.. itu ke rumahku."


"Kau sudah berjanji padaku untuk tidak kesana lagi hm."

"Hanya sebentar Jaehyun."

"No Baby."

"Aku harus memberi gaji pelayan serta orang yang bekerja di rumah ku."

"Aku yang akan mentransfer nya."

"Tidak bisa Jaehyun mereka tidak memiliki rekening, ayolah hanya sebentar sungguh."

"Okay aku ikut, aku tidak ingin kau terluka lagi tunggu aku sebentar aku akan menjemput mu."

Dengan begitu Jaehyun mematikan sambungan telepon nya lalu berdiri, "aku akan pergi, tetap disini urusi pekerjaan ku jika tidak say good bye pada holiday kalian."

Jaehyun langsung keluar dari ruangannya terburu-buru kini ia berjalan dengan langkah besar untuk sampai ke apartemen nya.










~~




Kini Jaehyun dan Taeyong berada di mobil untuk menuju rumah Taeyong, tadi setelah Jaehyun sampai rumahnya ia langsung menyuruh Taeyong masuk ke dalam mobilnya ia masih menggunakan kemeja kantornya namun tidak dengan jas dan dasinya.

"Jaehyun nanti biar aku saja yang masuk ya kau tunggu diluar." Taeyong mengusap pipi Jaehyun lembut.

"Tapi nanti kau.."

"Hanya sebentar Jaehyun, setelah itu kita langsung pergi oke." Taeyong masih terus mengelus pipi Jaehyun yang tembam.

Menghela nafas panjang Jaehyun mengangguk lalu menyenderkan kepalanya pada telapak tangan Taeyong, "Hanya sebentar ya, jika ada sesuatu langsung panggil aku."


Naughty Tiwai (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang