Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Kalau sama hanya kebetulan saja
Genre : cinta, persahabatan
Pair : tonefemnaru, sasusaku, sasufemnaru
Karakter di ff ini beda dengan versi anime aka ooc
Typo bertebaran
Cerita gaje
Happy reading
Di dalam ruangan dengan dinding berwarna kuning dihiasi foto seorang gadis cantik bersurai pirang yang terurai terhembus angin dengan berhiaskan figura yang berukuran 10 R. Seorang pemuda bersurai raven tengah sibuk bergulat dengan sosok mahluk berwarna kuning. Keringat bercucuran dari pelipis mengalir melewati pipi putihnya dan jatuh ke pipi sang mahluk kuning tersebut yang sedang memejamkan kedua matanya.
Aktivitas yang sangat menegangkan namun memabukkan dan menyenangkan. Itulah yang saat ini pemuda raven itu rasakan. Sesosok mahluk Tuhan paling seksi sedang berada di bawah tubuhnya. Wajah sang gadis yang sangat cantik dan manis. Kulitnya yang berwarna kuning langsat sungguh mengkilat dan menggoda iman. Sepasang mata biru menatap sang pemuda dengan tatapan sendu tapi penuh kebahagiaan dan kenikmatan.
Pemuda tersebut menyeringai. Perasaannya tak bisa ia ungkapkan lewat kata - kata tapi di balik senyumnya yang menyeramkan itu malah menambah kadar ketampanannya yang membuat si gadis pirang rela menyerahkan mahkotanya. Sang pemuda sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa tak pernah ia rasakan dalam hidupnya. Selama 17 tahun lebih hidup di dunia, yang ia rasakan hanyalah kehidupannya sangat monoton dan hitam putih.
Datangnya sesosok mahluk bersurai kuning membuat kehidupannya begitu berwarna dan menyenangkan. Jangan salahkan dirinya jika setan yang kebetulan lewat mampir untuk menggoda dan melakuakn hal yang tak pantas dilakukan oleh bocah SMA terhadap gadis dewasa dengan umur yang lebih tua darinya.
Tatapan sendu sang gadis manis itu tak menghentikan aktivitas panas di malam nan dingin dan hening. Hanya ada suara desahan dari kedua belah pihak.
Sang pendominasi terus menghentakkan tubuhnya sambil menindihi tubuh mungil sang gadis yang berada di bawahnya.
"Engh..Su..ke..pe..lan..engh.." Suara desahan sang gadis begitu merdu terdengar di telinga sang pemuda.
"Engh..aku sudah pelan - pelan..sayang.." balas sang pemuda bersurai raven. Sebari meremas sebelah payudara sang gadis yang berukuran cukup besar lalu memainkan putingnya dan menghisapnya.
"Su..ke..angh.." desis gadis itu yang terus mendesah.
Sang pemuda a.k.a Sasuke, seorang bocah SMA yang berwajah tampan dan berbadan kekar sedang melakukan pelecehan seksual terhadap gadis yang lebih dewasa darinya.
Kain penutup organ penting sang gadis masih menutupi dan menghalangi masuknya jagoan sang pemuda. Sasuke sudah tidak sabar untuk segera memenuhi hasratnya. Menumpahkan semua cairan yang sudah tak terbendung lagi.
Sasuke membuka celana dalam gadis bersurai pirang itu dengan paksa bahkan sampai sobek. Ia tak peduli dengan celana laknat yang mengganggu aktivitas panasnya. Yang penting hasrat dan nafsu birahinya harus tersalurkan kepada gadis pirang itu.
Sasuke menyaksikan pemandangan yang sangat indah. Bukan hanya dua gundukan seksi yang dimiliki Naru - neenya Sasuke melainkan ladang sawah nan gersang menggoda iman. Sebentar lagi ladang itu akan subur dengan dialiri air istimewa dari pemuda tanggung itu. Tak sembarang perempuan yang dapat menyentuh sang bungsu Uchiha. Apalagi diisi oleh bibit unggulan kepunyaan kelurga Uchiha yang dikenal akan ketampanan dan kecerdasan luar biasa. Hanya perempuan istimewa saja yang bisa mendapatkan benih Uchiha. Artinya gadis pirang itu merupakan satu - satunya gadis istimewa di kehidupan Sasuke setelah ibunya yang susah payah telah melahirkannya dan membuatnya bisa merasakan surga dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetanggaku yang Manis (End)
FanfictionSasuke seorang siswa SMA biasa yang belum pernah jatuh cinta meski dirinya sering kali menolak cinta dari para gadis. Ia merasakan perasaan asing terhadap teman onlinenya yang ternyata adalah tetangganya sendiri Sasuke yang hanya ke luar rumah untuk...