Promosi

937 44 8
                                    


Thor dapat ide dadakan
Moga ada yang minat
Padahal tiga ff thor masih on going. Lama up pula. Waduh. Thor ngidam bikin ff sih. Hehe





 Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Raja Raven dan Ratu Kuning


Sahabat. Apa arti seorang sahabat? Seseorang yang selalu ada untuk dirimu dalam suka maupun duka. Begitulah arti sahabat bagi sesosok gadis berambut pirang dengan kuncir kuda. Namikaze Naruto, seorang gadis yang duduk di bangku SMA tingkat 2. Ia memiliki seorang sahabat atau teman masa kecil. Bisa dibilang saingan dalam bidang akademis maupun non akademis. Namanya adalah Uchiha Sasuke. Laki - laki. Sungguh tidak adil seorang perempuan bersaing dengan laki - laki. Tapi keduanya tidak pernah menganggap diri mereka berbeda dalam jenis kelamin. Malah mereka selalu saja bertengkar tiap bersama.

Seluruh teman sekelas sudah tidak aneh dengan tingkah mereka. Oleh sebab itu, mereka sudah dapat julukan sebagai raja dan ratu yang saling bersaing memperebutkan gelar nomor satu di sekolah hingga mereka lupa dalam urusan cinta. Raja Raven dan Ratu Kuning. Nama julukan untuk Sasuke dan Naruto.

Akankah mereka tetap bersaing hingga dewasa? Bagaimana jika takdir berkata lain?

Kedatangan seorang siswi baru cantik dan seorang guru muda pun menguji kesahabatan mereka. Apakah mereka masih bisa bersahabat dan bersama setelah benih - benih cinta tumbuh di antara mereka?

Hanya kisah cinta dua remaja berbeda gender. Cinta yang datang tanpa mereka sadari.

Bikin apa jangan?
Soalnya ff thor ada yang sisa dikit lagi chapternya. Hehehe

Tetanggaku yang Manis (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang