Di tengah hutan yang gelap terdapat sebuah bangunan tua yang begitu megah. Mereka menyebutkannya dengan nama Zoodiacos Cyclos High School. Zoodiacos Cyclos adalah sekolah khusus bagi mereka yang memang keturunan keluarga yunani. Gedung yang begitu megah namun terkesan mengerikan dari luar tak akan ada yang percaya bahwa disana ada penghuninya.
"Selamat datang di Zoodiacos Cyclos high school"
Terdengar suara mengema dari atas podium tempat dimana menjadi arah tujuan para siswa siswi baru itu. Terlihat dengan jelas seorang pria dengan setelan jas putih berdiri gagah menatap dengan senyuman pada murid murid barunya. Semua siswa siswi baru itu hanya menatap datar seseorang yang menyambut kedatangan mereka. Aula yang begitu besar dengan desain artistik yunani yang berdasar pada kedua belas zodiak membuat siapa saja terpesona.
Memang bagian luar sekolah yang menoton dan terkesan mengerikan membuat mereka mengangga saat memasuki aula sekolah itu. Alpha Ophiuchi adalah nama aula itu, entah bagaimana nama itu bisa menjadi nama aula yang mereka tempati sekarang tak begitu mereka pedulikan walau ada beberapa orang mempertanyakan hal itu.
"Saya Bang Sihyuk, kepala sekolah kalian" ucap seorang pria yang begitu gagah di tengah podium aula
"Seperti yang kalian ketahui, disini kalian akan belajar bagaimana mengendalikan kekuatan kalian tak hanya itu disini kalian akan belajar banyak tentang zodiak jadi persiapkan diri kalian mengerti" lanjutnya menjelaskan
Semua hanya mengangguk walau ada beberapa murid murid baru yang mengabaikannya.
"Asrama kalian terpisah sesuai zodiak masing masing, kalian akan dibantu oleh kepala setiap zodiak untuk mencari tempat asrama kalian.
Dapat kalian lihat kedua belas guru disana, sesuai dengan lambang zodiak kalian itulah kepala zodiak kalian. Terima kasih"
Penjelasaan kepala sekolah membuat semua siswa siswi menghampiri kepala zodiak mereka masing masing. Setiap zodiak yang terdiri dari dua puluh siswa membuat kepala zodiak tak akan pusing mengurusi banyak siswa siswi. Dengan sepuluh pria dan sepuluh perempuan di setiap zodiak membuat pembagian asrama tak akan begitu banyak. Setiap asrama yang terdiri dari dua siswa atau siswi membuat mereka tak akan sendirian.
"Perkenalkan saya Kim Daehyun kepala zodiak Capricorn" ucap seorang wanita paruh baya yang telihat begitu cantik dengan setelan gaun panjang yang menjulang sampai mata kaki
Mereka para zodiak capricorn langsung mengangguk setelah kepala zodiaknya memperkenalkan diri. Mereka mengikuti kemana arah kepala zodiak membawa mereka menuju asrama mereka. Saat perjalanan mereka bisa melihat bangunan asrama milik para zodiak yang berjejer rapi yang menjulang tinggi. Semua bangunan itu berbeda warna sesuai warna keberuntungan zodiak masing masing.
Seperti halnya milik zodiak capricorn yang dominan warna hitam dan coklat. Bangunan itu berada tepat di depan gerbang bagian asrama yang berhadapan dengan bangunan milik zodiak sagitarius. Bangunan itu membuat mata mereka terperenggah. Setiap dinding terdapat lumut yang merambat dengan indah apalagi adanya tumbuhan ivy diantara lumut itu membuat gedung itu tampak makin indah.
Setiap sudut lantai keramik itu terdapat ukiran zodiak capricorn dengan ditengah tengah terdapat simbol zodiak mereka. Sangat indah itu yang dipikirkan mereka. Mereka sampai di lantai lima tempat dimana kamar mereka berada. Terdapat dua lorong dengan sebelah kiri untuk laki laki dan sebelah kanan untuk perempuan.
"Setelah ini kalian dapat istirahat di kamar masing masing, ini kuncinya dan kamar kalian sesuai daftar yang ada di dinding itu" ucap daehyun langsung meninggalkan mereka
"Tae, akhirnya kita sekamar" ucap Sunjae
"Wah..benarkah" kaget taehyung yang langsung ditarik sunjae menuju kamar mereka
"No 1E, mudah sekali" ucap sunjae membuka kunci kamar mereka
Saat pertama kali masuk terlihat sebuah ruang tamu yang langsung terhubung dengan dapur dan meja makan yang khusus untuk dua orang. Disebelah kiri terlihat dua pintu dengan warna hitam dan coklat. Kamar yang begitu luas dengan kamar mandi dalam membuat mereka senang. Apalagi sudah terdapat lemari, tempat tidur, cermin, dan meja belajar di dalam sana.
"Wah tae, ini benar kamar kita" tanya sunjae
"Yak.. Sunjae menurutmu tidak gitu" sahut taehyung kesal dengan sifat sahabatnya itu
"He..he..maaf"
"Aku pintu yang hitam kau coklat oke" ucap taehyung langsung masuk ke kamarnya tanpa menunggu jawaban dari sahabatnya yang mengomel tak jelas
Kamar yang bernuansa hitam dengan tempat tidur besar disisi kiri, dan juga lemari besar tepat di sebelah cermin yang menghadap pada jendela kamar.
"Kamar yang bagus" ucap taehyung membaringkan dirinya di tempat tidur
"Tae, buka pintunya" teriak sunjae dengan ketukan bruntal membuat taehyung membuka matanya malas
"Kenapa?" tanya taehyung membuka pintu kamarnya
"Bereskan semua barang barangmu, lihat kopermu banyak sekali menganggu pemandangan saja. Dan nanti jangan lupa untuk ikut makan siang bersama yang lainnya. Satu lagi di lemari sudah ada seragam untuk zodiak kita, sebenarnya aku benci seragam kita dibedakan sesuai zodiak tapi mau bagaimana lagi. Sudahlah aku ngantuk bye.." ucap sunjae lalu menutup pintu dengan keras membuat taehyung melonggo
"Dasar cerewet" kesal taehyung menarik dua koper besarnya
"Wah..seragam yang keren" kagumnya saat membuka lemari pakaiannya
Seragam musim panas yang begitu elegan namun masih terkesan kerajaan yunani dengan warna coklat dan hitam. Sepatu hitam polos dan dasi bewarna coklat tua membuat menambah kesan elegan. Sedangkan seragam musim dingin dengan warna senada namun dengan lengan panjang dan mantel panjang dengan warna hitam membuat ia merasa hangat saat menggunakannya.
Setelah menaruh semua pakaiannya, Leon langsung menundukkan dirinya di tempat tidur. Sebuah naskas kecil dengan lampu tidur dengan simbol capricorn membuatnya tertarik. Terdapat simbol capricorn kecil di sebelah lampu itu yang membuat ia langsung mengambilnya.
"Lambang capricorn, ah..pasti untuk seragam tadi" ucap taehyung menaruhnya kembali
Karena lelah dia menidurkan tubuhnya pada tempat tidur lalu menutup mata untuk menyelam mimpi. Baru saja dia bisa tidur sebuah suara gedoran pintu yang dia tau pasti sunjae membuatnya menggeram kesal.
"Yak!!, apa lagi aku ngantuk tau" teriak taehyung menatap tajam pintu kamarnya
"Hei.., kau bodoh atau apa lihat jam. Aku tidak mau terlambat makan siang tau" sahut sunjae mendengus kesal saat mendengar jawaban sahabatnya itu
"Yak, kenapa waktu begitu cepat" ucap taehyung langsung memasuki kamar mandi
Setelah selesai ia langsung merapikan rambutnya. Entah kenapa perasaannya begitu aneh saat ia melihat jendela sebelah tempat tidurnya. Penutup jendela itu terbang padahal jendela hanya terbuka sedikit membuat taehyung bergidik ngeri. Aroma madu maduan dan tulip begitu pekat membuat taehyung menatap tajam jendela itu.
"Siapa disana"
TBC
Ye..akhirnya aku up juga, sehari setelah aku rilis cerita ini aku masih pusing gimana cerita ini akan dimulai. Tapi setelah aku mencoba mencari artikel tentang zodiak bikin aku jadi dapet ide, jadilah part 1 ini.Selamat membaca..
Jangan lupa klik bintang dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Stars for The Moon (Diberhentikan)
FantasyMereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan bulan yang akan hancur. Takdir yang membuat mereka harus melaksanakan tugas berat yang bahkan mereka tak pernah pikirkan. Kekuatan terpendam mereka muncul dengan sendirinya saat terjadi bulan purnam...