3

2 2 0
                                    

Putih ungu-ungu...
ehh salah ngomong gue, maksud gue putih biru-biru.

Sejak kelas 1 SMP gue di kenal anak pembuat onar dan bandel. Gue punya semacam geng yang bertahan sampai sekarang nama geng gue the Rukka yang terdiri dari...

1.Arventa Revalia ( gue sendiri)
2.Elfreada irana athalia.
3.Arvelinda bintang rayna.
4.Amanda lita Hasanah.
5.Alena Wanda Amira.
6.Berliana Febrianti  jelita
7.Dhita Varissa Carissa.
8.Ferisha Jesslyn
9.Chatrine Olivia lestari.
10.Vera Rose Marie.

Gue bakal ngejelasin kenapa bisa nama geng kami tuh the Rukka kerena kami kalo ngumpul ribut nya minta ampun Terus tu kalo ngumpat nomor satu, ngegosip nomor satu {giliran di gosip marah Banget:v} dan paling penting selalu ngebuat sekolah heboh gara-gara suara kami, gue kenalin dulu satu persatu anggota geng gue.

Yang pertama Elfreada Irana Athalia atau biasa di panggil  Irana.  Kulit nya warna kulit Indonesia, terus tu orang nya tu pendek sok tinggi, dia tipe cewek yang imut dan baik. Pernah suatu ketika dia mau nunjukin keberanian nya dengan cara dia lengketin slime di mata dia dan dia bilang "loh semua pasti nggak akan berani ngelakuin ini kan". Tiba-tiba guru dateng dan dia buru-buru mau lepasin slime yang ada di mata nya tapi ada yang nggak bisa terbuka karena  udah lengket dia lupa kalo dia punya bulu mata. Karena itu lah dia trauma dengan slime.

Yang kedua, Alvelinda bintang Rayna Atau biasa di panggil Rayna.Orang nya agak tinggi body nya bagus, gigi nya gingsul. Dan yang lebih menonjol dari dirinya sendiri yaitu wajahnya yang cantik. Ia adalah anak ibu Riri yang udah di pernah ngenyoba air kencing dengan cara di kumur-kumur bisa nyembuhin sakit gigi.

Yang ketiga, Amanda lita Hasanah atau biasa di panggil Ita.dia cewek yang kelihatan cantik alami dan manis. Dia  manusia yang seringkali menjadi manusia pabo.

Yang keempat, Alena Wanda Amira Atau biasa di panggil Alena. Ia bisa di bilang cewek polos atau pendiam tapi di depan orang banyak atau orang yang nggak dia kenal sama sekali. Dia teman gue yang nggak pernah pisah sampai sekarang atau di bilang teman yang bertahan.

Yang kelima, Berliana Febrianti jelita atau akrab di sapa Berlian. Ia cewek berisi yang berjilbab besar dan alim kalo nggak gabung dengan kami tapi kalo gabung dia jadi resek. Cewek yang tampil alami tanpa cream hanya pake bedak baby kalo di kasih bedak untuk pantat baby juga dia pake. Manusia Aneh tapi selalu dapat juara di kelas.

Yang keenam, Dhita Verissa Carissa atau akrab di sapa Carissa. Ia cewek yang manis , putih, imut baik, terus tu sabar walaupun di apain. Dia cewek yang pintar di semua bidang tapi kalo ulangan otak dia kadang ngeblang.

Yang ketujuh, Ferisha Jesslyn atau akrab di sapa Jesslyn. Cewek yang suka banget sama Korea gila banget sama Korea rela ngegadang demi kuota malam karena murah biar bisa nonton BTS secara puas.

Yang kedelapan, Chatrine Olivia Lestari atau biasa di panggil Olivia. Cewek yang putih baik dan punya suara yang cantik.

Yang kesembilan, Vera Rosse Marie atau akrab di sapa Vera. Cewek cuek, pendiam kalo sama orang, sensitif dan kadang egois.

Oke, barusan gue udah kenalin secara singkat beberapa temen gue, Kalian nantinya bisa kenal mereka lebih jauh kalo sekolah sama gue.

------

Pernah suatu hari waktu pelajaran biologi guru gue nanya,

"Arventa Revalia, apa fungsi hati jelaskan?"

" Hati ku hanya untuk dia Bu!" Spontan gue ngucapin itu sambil berdiri, gue kaget kerena tiba-tiba guru gue nanya waktu gue tidur dan kebetulan gue mimpi tentang hal bucin.

"Dasar anak sekarang berbeda dengan orang dulu. Anak sekarang malas belajar seolah olah dirinya sudah pandai tau nya cuman percintaan aja. Coba kamu Irana jawab."

"Ahh apa Bu." Ucap Irana yang barusan bangun dari tidur nya sambil menggosok gosokkan mata nya.

"Haduhh kalian ini. Coba kamu Berlian jawab pertanyaan ibu! Kalo Berlian juga nggak bisa ngejawab Kalian semua ibu hukum hormat sama bendera merah putih."  Ucap ibu Dian dengan nada mengancam.

"Pengahasil getah empedu Bu," Jawab berlian.

"Bagus saya kira kamu nggak tau dan saya kira kamu tidur juga."

Aku dan Irana kaget ngelihat Berlian bisa ngejawab pertanyaan ibu Dian padahal seingat aku dia juga tidur tadi. Tetapi kenapa berlian bisa ngejawab yah?... dengan santai dia ngejawab" gue pernah denger pabo!"

****

Hari-hari berlalu tiba-tiba ada teman kelas kami berkelahi dengan kakel yang sok-sokkan dan sok kuat di situ Yogi berkelahi dengan Arsyal karena hal sepeleh. Awalnya masalah ini hanya sepeleh tapi karena ada orang yang melaporkan masalah ini ke guru killer di sekolah ini yaitu ibu Ani dan pak Tri, masalah ini di tindak lanjuti oleh guru BK dan guru kesiswaan. Semua guru berdebat hebat karena masalah ini. Kami semua di beri SP 1[ surat peringatan 1]. Seperti yang loh tau kalo ada siswa yang kena SP 3 bakal di keluarin dari sekolah secara tidak hormat sama hal nya seperti di keluarin dari kartu keluarga dan berakhir jadi gembel.

Setelah kejadian itu selesai, gue baru tau ternyata yang ngelaporin masalah ini ke guru paling killer adalah anggota tujuh icons musuh dari The Rukka. Sejak itulah kami mulai mencari masalah mereka agar mereka terkena SP 2. Konon katanya, alasan mereka ngadu ke guru yang paling killer di sekolah kami karna mereka nggak suka sama kami...lah masalahnya apa? Kita benci sma anggota mereka nggak segitunya kali!.

"Kalo nyari musuh atau jadi musuh jangan yang Cepu atau yang suka berkhianat"

TBC

Jangan lupa di VOTE AND COMEN 🌸

pleasure that ends in bitternessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang