Kelas 1 SMP pun berakhir dan sekarang gue duduk di bangku SMP sedangkan sang ketos dan tujun icons sudah di usir dari SMP alias sudah lulus...
Sekarang di SMP ini hanya ada geng the Rukka. Di sekolah kami udah kedatangan adek kelas.
Di awal kelas 8...
Ada pesan masuk ke HP gue lewat grup mesengger yang lagi terkenal dan enak di pake karna ada mode gratis nya walaupun nggak ada data gue dan teman-teman gue bisa ngeghiba di grup mesengger the Rukka. Mereka lagi ngebahas kalo Vincent minta nomor Berlian [sahabat gue sendiri]. Ternyata tuh Vincent suka sama Berlian tapi berlian nggak suka sama Vincent malah benci sama Vincent. Setelah baca chatt itu, tiba-tiba ada bohlam lampu yang menyala terang di atas kepala gue menandakan aura licik gue muncul. Dan perlahan gue langsung ngetik sebuah pesan ke grup gue.
"Woi Berlian, kalo lo nggak mau ngasih nomor Lo kasih nomor gue aja.. emangnya dia minta ke siapa?"
Tiba-tiba ada balasan dari Berlian.
"Dia nyuruh Eka minta ke gue...okeyy..nomor loh yang gue kasih...gue nggak mau kasih nomor gue ke sembarang orang."
"Iya-iya kasi aja gue mau kerjain dia."
'Emang jahat sih kalo di pikir-pikir tapi nggak papa lah yang penting gue seneng ngerjain dia.'gumam dalam hati gue.
Setelah nomor gue di kasi ke Eka trus Eka ngasih Vincent. Nggak pake lama, hape gue nerima SMS dari Vincent, dan entah kenapa lama kelamaan gue jadi senang dan kadang ada rasa nyaman ke dia [maklum nggak pernah pacaran].
Selama seminggu gue SMS-an sama Vincent,gue selalu mengirimkan screenshot SMS gue ke grup mesengger gue dan semuanya pada ketawa ngakak. Tujuan gue mengirim screenshot semata-mata untuk berbagi kebahagiaan dan ngilangin rasa penasaran mereka Ntar gue di bilang suka sama Vincent. Dan gue tau betul kalau temen-temen gue hobi nya ngeliatin orang di kerjain atau orang yang menderita.
Nggak sampai sebulan akhirnya berlian ngasih tau Vincent kalau yang SMS Vincent bukan dia tapi temen nya. Sejak itu Vincent jarang SMS gue, dan kalau balas pasti singkat-singkat Banget. Sejak itu nggak tau kenapa tiba-tiba gue ngerasain rasa sedih saat Vincent nggak SMS gue lagi.
Tiba-tiba ada pesan masuk dari Vincent yang isinya."Woi..cewek resek! tai Lo, ternyata Ello yang balas SMS gue selama ini!gue tau kok"
Jari tangan gue gemetar waktu baca SMS itu. Dan bibir gue langsung pecah-pecah setelah jarang minum air. Dan bahkan kentut gue jadi bau. kencing gue bau Banget setelah memenangkan diri dan ngebalas SMS Vincent.
"Kasar Banget sih loh cent! Sedih hati ku jadinya."
Gue pikir-pikir balesan SMS gue bego banget. Tapi ntah kenapa, SMS ini benar-benar murni dari hati gue yang paling dalam. Gue menunggu balasan dari Vincent yang sangat lama sambil melototin hp gue.
Lama...lama..dan kelamaan... hp gue bergetar dan ada SMS masuk dari Telkomsel gue langsung bales dengan ngatain" Telkomsel anjirrt" itu yang gue balas. Dan hp gue bergetar lagi gue kira dari Telkom ternyata dari Vincent.
"Sorry. Tapi gue mau Lo jujur sebenarnya Lo Reva kan? Gue nggak marah kok kalo lo jujur.. jujur itu lebih baik."
Gue yang ngebaca itu langsung ngebalas..
"Iyaa gue jujur..gue Reva awalnya gue cuman mau ngerjain Lo tapi ntah kenapa gue jadi nyaman ke Ello sorry yah!"
Di situ gue mulai SMS-an lagi sama Vincent.dia ngebalas chatt gue.
"Bagus deh kalo lo jujur, Lo ternyata asyik juga yah orang Nya..jujur gue nyaman sama loh.." balasan Vincent.
"Bagus deh"
" I love you.. Lo mau nggak jadi boyfriend aku?" Balasan Vincent.
Gue yang ngeliat chatt dia sumpah gue langsung balas gini:
"Iya..."
Dan gue langsung ngasih tau Temen-temen gue kalo gue di ajak pacaran sama Vincent dan gue Nerima dia.
****
Setelah beberapa hari pacran dengan Vincent, hubungan gue dan Vincent nggk terlalu manis Kayak Mangga harum manis. Tiap hari nya Vincent selalu atur-atur gue larang ini..larang itu dan kami selalu kelahi Vincent juga sering Banget marah-marah. Gue juga sempat tanyak teman dekat nya si Rudi guna mencari informasi tentang keadaan Vincent... kenapa dia marah-marah, ngambek, dan kenapa dia jadi mirip ibu-ibu single parent beranak 10 yang baru kena PHK padahal dia cowok loh?ngeri, senggol bacok.
Kata Rudi....
"Lo masih nggak sadar? Dia tu sering ngeliat Lo sama laki- laki, terus Lo kelihatan lebih nyaman sama laki-laki lain" kata Rudi.
"Gue lupa ngasih tau ke dia kalo laki -laki yang dia maksud itu adalah teman gue si Bagas dan Bagas juga punya pacar.. sahabat gue sendiri." Ucap gue.
"Lo juga,kalau di kasi tau sama Vincent Lo nggak pernah dengerin Lo selalu iya-iya doang." Tambah Rudi.
"Loh bahkan nggak berani jalan sama dia paling nggak antar atau jemput doang kek. Gue bahkan bingung kenapa Vincent mau sama loh. Waktu itu gue tanya dia.. kenapa sih loh mau sama Reva, dia kan resek Trus nggak terlalu cantik? Dia jawab, dia cantik kok dia baik. Tau nggak Lo tu jadi orang nggak ada syukur-syukurnya ya? lagi-lagi kata Rudi.
"Ehh tunggu kok loh ngomong terus sih? Terus marah-marah lagi?" Ucap gue.
" Asal loh tau Vincent banyak yang suka apalagi dia ganteng gaya nya cool Banget." Lanjut Rudi Sambil melototin gue dan nunjuk-nunjuk gue.
"Ehh ngapain loh melototin gue dan nunjuk-nunjuk gue terus ngatain-ngatain gue lagi? Anjirrt loh!" Sargas gue dengan berdiri sambil melototin Rudi.
"Gue ingetin Lo yh.. hari ini gue pastiin Lo bakal putus sama Vincent." Ucap Rudi.
" Ehh jangan gitu dong Rudi? Jangan bilang gitu dong." Gue mendadak jadi lembut.
"Bodo amat, tunggu aja ntar. Emang yah libra nggak cocok dengan leo. Vincent nggak mau percaya omongan gue sih?kan jadi gini" Sargas Rudi.
"Hah!" Gue cuman cengo yang dengerin itu.
Setelah pulang gue dapet SMS dari Vincent...
Tringggg....
Vincent: Rev..gue mau ngomong sesuatu.
Ngeliat SMS kayak gini, gue langsung ngerasain seakan akan orang tua gue lagi di sendarai. Kalau kakak gue yang di sendarai palingan gue nitip pesan ke penculik nya" yaudah Titip kakak saya yah, jangan lupa kasi makan yang enak 3 kali sehari atau 5 kali sehari, trus beliin baju baru,kalo dia lagi ngeselin Sumbat aja mulut nya pake penghapus papan tulis. Tapi kalo orang tua gue yang di sendarai gue nggak dapat jajan lagi. Trus gue jadi gembel. Bahaya'!!.
Ya singkat ceritanya gue putus sama Vincent ternyata apa yang di bilang Rudi emang benar. Gue ngerasain sakit'hati sedih' hubungan gue hanya bertahan selama 25 hari sedih banget tau udah mau sebulan lagi 5 hari ehh malah putus. Menyedihkan.
*****
TBC
Jangan lupa di VOTE AND COMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
pleasure that ends in bitterness
Teen FictionWhere everyone is not aware that the pleasure slowly brings bitterness because one day we will feel lost..... "_"