5

0 0 0
                                    

06:45

"Re.. cepetan bangun entar telat lagi sekolahnya!!terus nanti kamu di hukum lagi...gak bosan apa di hukum terus!" Teriak Sinta (nyokap gue).

Merasa ada yang terus menerus memanggil nama Reva [gue sendiri] dan ada yang  mengganggu tidurku. Gue segera membuka mata gue dan  bergegas bangun membuka pintu sambil memasang muka agak kesal...

"Kenapa sih ma?"tanya gue pada nyokap gue yang sudah menyiapkan sarapan pagi.

"Kamu tu yah udah gede  masih aja telat bangun! Mau di bangunin terus makanya jangan begadang dong! Kamu tuh anak sekolah!gak malu apa di lihat sama teman-teman kamu di hukum terus!" Ucap Sinta yang sudah kesal melihat kelakuan anaknya yang suka telat bangun.

"Ihh mama, ini Masih awal tau!jawab Reva [gue] pada nyokap.

"Masih awal gimana!"Sargas Sinta.

"Emangnya sekarang sudah jam berapa mahh?"tanya  gue pada nyokap gue

"Tu liat sekarang udah pukul 06:45 tau!"jawab nyokap gue

Gue yang dengerin  itu langsung bergegas ke kamar mandi untuk bersiap siap ke sekolah.

****

" Reva  udah siap ni mah!hari ni Reva [gue sendiri] gak sarapan yah mah.soalnya udah telat ni mah!" Sargas gue  sama nyokap gue dengan tergesa-gesa.

"Lo entar kamu sakit perut Re..kalo gak sarapan"Ucap Sinta pada gue dengan rasa khawatir.

"Gak maah! di sekolahan Reva  bakal sarapan kok mah, Reva  janji mah!"

"Iya iya"jawab Sinta.

*****

Sekolah.....

Vincent Setiawan Fidelis. Lelaki yang memegang segala kuasa organisasi disekolah SMP 1 NUSA. Atau akrap disapa pak ketos alias KETUA OSIS.  Vincent Bisa dibilang siswa teladan disekolah ini dan tentu saja Antonim dari teladan yaitu pembangkang. Jelas sekali bahwa tugas osis adalah untuk mengatur siswa, salah satunya menghukum siswa yang terlambat atau yang selalu membangkang tata tertib.

Dan disini lah Vincent sekarang berdiri dengan postur tegak menatap datar kearah sampah sekolah yang berusaha memanjat dinding belakang sekolah karna gerbang depan sudah ditutup.

"Lu ngapain kayak maling" sargas Vincent pada Reva[gue] yang ada didepannya dengan wajah datar.

"Ngapain? Mau masuk lah..Lo buta yah? Emang lu siapa? Ketos kok bangga!" Ucap gue dengan nada tinggi

"Lah yang bangga siapa?" sargas Vincent pada perempuan yang ada didepannya[yaitu gue sendiri] dengan raut wajah yang agak kesel.

"Tau ah!! lu pikir aja sendiri! Lu kan ketos.. yang mana- mana tu ketos tu pinter jadi lo pikir aja sendiri!!"

"Dasar cewek resek!" Ucap Vincent.

"Anjirrt Lo...gue resek sedangkan Lo cowok yang Punya sifat anjirrt Banget dan manusia yang sok sempurna idup aja blom beres." Sargas Reva [gue sendiri].

"Mulut loh terlalu bar-bar tau... ngumpat nya kelewatan!"

" Udah cepetan masukkin gue!!! Gue mau masuk bego!" Ucap Reva [gue sendiri] dengan intonasi sedikit membentak.

" Nama lo Arventa Revalia Sevie kan atau lebih di kenal Reva. Sekarang gue kasi masuk loh tapi nama lo gue catat. Besok kalo lo lambat lagi gue bakal ngehukum Lo! Ngerti!!" Ucap Vincent.

pleasure that ends in bitternessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang