Perkenalkan. Nama gue Arventa Revalia Sevie. Gue anak kedua dari dua bersaudara, dan gue dilahirin secara autodidak dengan susah payah. Gue biasa di panggil Reva, Lia, cewek resek , cewek jahat, atau lainnya. Gue sih nggak masalah di panggil apa pun asalkan nggak di panggil koruptor aja.
Gue mau ceritain tentang keluarga gue secara singkat. Supaya kalian lebih dekat dengan gue....
Pertama. Jadi gue tuh punya seorang kakak yang biasa- biasa saja . Dia sosok yang pendiam, penurut, rajin nabung, nggak pemales, tapi sayangnya dia jahat banget ke gue.....
Hari itu Seperti hari-hari lain pada umumnya, gue di bangunin oleh suara gedoran pintu yang diiringi teriakan.
"WOI, LO BELOM BANGUN?? CEPETEN BEGO! ENTAR GUE SIREM LO BARU TAU RASA LO!"
Gue masih ngumpulin nyawa dan bener-bener bingung dengan tingkah kakak gue yang setan nya luar biasa. Dan satu hal yang pasti gue liat kakak gue yang udah rapi dengan baju SMA-nya. Kita menuntut ilmu di sekolah negeri yang deket dengan rumah gue. Jarak dari rumah ke sekolah nggak terlalu jauh, paling ya cuma 4 kilogram tanpa lewat lampu merah satu pun. Kenapa nggak ada lampu merah? Ya karena emang nggak ada. Perjalanan ke sekolah biasanya cuman butuh waktu paling lama 20 menit. 20 menit?? Ya iyalah cuman 20 menit nggak lama kan...
"Lo gila ya? Emang nya sekarang udah jam berapa pabo?" Jawab gue sambil bersihin kamar gue.
"Setengah 6 pabo! Gue udah peringatin Lo, ya. Kalau kena marah mama, gue nggak nanggung dan gue bakal nambahin kalo lo curhat ke gue! Okey." Arnovea Angelica sambil keluar dan tutup pintu.
"Handuk Lo udah gue taruh di kasur Lo," Ucap nya lagi dari luar kamar gue.
Dan karena gue panik, gue buru-buru mandi dan siap-siap. Setelah gue selesai rapi-rapi, nyokap gue tiba-tiba ngagetin gue dan negur gue.
"Re, kamu ngapain kok pagi-pagi gini udah mandi?" Kata nyokap gue yang kebingungan.
"Lah, bukanya udah jam---" belum selesai gue ngomong, gue baru sadar kalo kakak gue ngerjain gue pas gue liat jam menunjukkan pukul empat pagi.
"Udah ah, kamu jangan buat ribut ini Masih awal. Entar tetangga bangun gara-gara kamu, ada-ada aja kamu!"
"Itu Angel yang bangunin aku ma! Tadi katanya udah telat! kan jadi nya Reva panik!" Balas gue yang nggak terima dizalimi kakak sendiri.
" Coba mama cek kamar Nya yah! Nyokap pergi ke kamar kakak gue, terus nggak lama dia ke kamar gue lagi dan ngomong,
"Kamu bo'ong yah, kakak kamu itu masih tidur pules!"
Dan gue yang nggak terima di bilang bo'ong jadi gue ajak nyokap gue ke kamar kakak gue , ternyata kakak gue emang masih selimutan di sana. Maka dari itu gue bilang kakak gue jahat tapi jahat nya cuman ke adeknya doang.
Lanjut ke sosok nyokap gue. Dia itu tipe nyokap banget, selalu ingetin gue akan segala hal, mempersiapkan segala keperluan gue, selalu bersikap adil, dan yang paling penting dia nggak pelit ke anak-anak nya apalagi ke gue. Tapi yang jadi masalah dari nyokap gue....dia sering Banget ngumpul dan nggak ingat waktu kalo ketemu temen-temen nya.
Kejadian lalu, gue pernah di ajakin nyokap pergi ke tempat arisannya dengan tujuan" biar gue tau bagaimana kehidupan ibu-ibu arisan dan biar nggak rugi", karena waktu itu giliran nyokap gue yang traktir. Awal gue datang, mereka ngobrol-ngobrol hal-hal yang biasa aja dan gue malas dengerin, tapi lama kelamaan topik pembicaraan mama gue... dan muncul nama gue, jadi gue yang malas dengerin langsung punya niat dengerin.
"Iya nih si Reva dulu sering Banget ngompol di celana dan berak di celana. Dulu tuh jeng waktu SD, dia ngompol di motor karena nggak tahan Banget terus tu dia pernah berak di celana sampai tainnya numpuk di celananya gitu. Dia malu Banget, trus tainya di simpen di tempat bekal buat sampai pulang ke rumah lucu banget kan njeng.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
pleasure that ends in bitterness
Novela JuvenilWhere everyone is not aware that the pleasure slowly brings bitterness because one day we will feel lost..... "_"