Gue masih inget banget waktu hari pertama gue masuk TK, awalnya gue bersemangat banget bersekolah tapi lama kelamaan gue bosan. Waktu itu gue mulai anti sama yang namanya sekolah dan gue selalu berusaha lambat bangun atau pura-pura sakit biar gue nggak sekolah. Jadi orang tua gue nge- istirahatin gue selama setahun dan setahun kemudian gue mulai sekolah lagi tetapi gue bukan ngelanjutin TK lagi tapi gue langsung di masukkin ke SD karna orang tua gue takut gue ketuakan kalo lanjut di TK lagi.
Selain jadi siswa pemalas gue juga bolos. Dan gue selalu terlibat masalah-masalah di sekolah gue. Apa pun masalah nya pasti gue slalu terlibat, nyogokin orang, ngebully orang, ngerjain orang , dan lain- lain. Di mulai dari gue duduk di bangku SD kelas 1,
Konon katanya nyokap gue, gue sering banget buat alesan biar gue pulang cepat atau nggak turun sekolah. Kadang gue beralasan gue lupa bawa jajan kesekolah dan Mau balik, atau buat alasan kalo gue sakit biar nggak turun Sekolah. Sampai gue di bilang bandel sama guru gue karena gue ketahuan bo'ong dan gue di hukum hormat bendera selama 1 jam lamanya. Dan di situ gue pertama kali ketemu dengan Aditya Surya Nugraha, karena kita sama-sama di hukum cuman beda kasus dia di hukum gara-gara Ketahuan ngintip cewek pipis di WC { kan Aditya nya yadong}.Gue punya sikit rasa beruntung karena di gue bisa masuk di SD dan resmi jadi masyarakat sekolah dasar kerena nyokap dan bokap gue sempet kepikiran mau masukkin gue di sekolah pesantren dan nitipin gue di pondok Nggak kebayang tau bagaimana kehidupan gue di situ.
Di SD gue jadi anak Thailand yang kerjanya di dalam kelas tidur sampai-sampai gue di bilangi cewek kebo' sama temen- temen gue.
Pas gue duduk di bangku kelas 3 SD gue baru tau bagaimana rasanya kalo di bully rasanya kek kek gimana yah kek ada anjing- anjing nya gitu dan pahit-pahitnya gitu nggak enak tau. Di situ gue di kata-katain gendut karena memang di situ gue gemukan. Dan mereka yang kurus nggak berhenti ngumpat dan ngehina gue karena badan gue yang lebih sehat di banding kan mereka.
Gue yang di hina langsung ngejar si kurus dan yang lebih sial nya si kurus lebih kuat lari dari pada gue karena badannya nggak sehat nggak kayak gue. Jadi gue punya pemikiran yang cemerlang gue lemparin dia sepatu gue dan berhasil mengenai kepala dia.
"Mampus loh kurus dasar manusia yang nggak sehat beraninya ngehina gue yang punya badan sehat dan bugar." Ucap gue dengan bangga.
Gue ngerasa senang karena baru pertama kali nya gue berhasil ngasih dia pelajaran karena ngehina gue. Dan gue sudah berhasil melumpuhkan satu pembully.
Dan setelah gue ngasih pelajaran ke Irfan bocah yang ngehina gue itu gue langsung di takuti oleh pembully yang lain ada yang bengong ngeliatin gue, ada yang sambil merem melek, dan ada juga yang nawarin gue batagor { yah kerena ia memang penjual batagor yang ngeliat gue kelahi.}. Pada akhirnya hidup gue terasa damai waktu itu dan di segani.
Kedamaian yang aku rasakan hanya bertahan satu hari saja. Besok nya, pagi-pagi banget gue di datangi sama emmak- emmak rempong dengan dandanan yang menor kek badut, yaitu nyokap nya Irfan.
" Kamu yah yang namanya Arventa Revalia?? Tanya nyokap nya.
"I-iya , Tante."kata gue dengan muka bingung dan dengan nada terbata-bata.
"Jadi Tante ibunya Irfan. Katanya kamu lemparin dia sepatu ya? Sampai - sampai kepalanya berdarah gitu."
Gue cuman bisa diam kek orang bisu dan Bingung bagaimana mau jelasin atau ngerespon. Tadi nya coba gue bilang gue bukan Arventa Revalia pasti situasi gue nggak kek gini.
" Jangan di ulangan lagi yah? Kasihan Irfan nya jadi nggak ke sekolah." Kata Emmak- emmak rempong yang ada di depan gue setelah gue diem seperti patung. Bedanya gue bisa bernafas sedangkan patung nggak bisa bernafas.
Semenjak itulah gue ingin menjadi pribadi yang baik. Dan mulai berfikir seribu kali apa yang ingin gue perbuat sebelum gue ngelakuin hal itu.
Iya, sejak kecil gue udah banyak pikiran. Kek ibu- ibu aja:v
****
TBC!!
+
+
+
+
!!Jangan lupa di VOTE AND DI COMEN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
pleasure that ends in bitterness
Teen FictionWhere everyone is not aware that the pleasure slowly brings bitterness because one day we will feel lost..... "_"