Mini Yung

3.4K 293 62
                                    

Minhee berjalan pelan dengan earphone di kupingnya.

Rambut hitamnya tersapu angin lembut. Senyum di bibirnya mengembang ketika melihat mobil bmw alphina berwarna putih terdapat di dekat Lobby sekolah nya.

Bukan mobil nya yang membuat Minhee tersenyum, melainkan seorang anak kecil yang sudah melambai ke arahnya dengan Dummies di bibirnya

"Mini Yung!"

Minhee tertawa pelan dan berlari mendekati Hyeongjun yang juga tertawa senang ketika Minhee menggendongnya dan mencium pipinya gemas

"Yung cape?" tanya Hyeongjun

Pintar.

Sudah di tebak pasti Wooseok yang mengajarkan.

"Tidak. Melihat baby jadi tidak capek lagi" ucap Minhee memeluk Hyeongjun yang di balas pelukan oleh Hyeongjun.

Wooseok tersenyum di sebelahnya ada Seungyoun yang juga tersenyum gemas.

"Eunsang dimana sayang?" tanya Wooseok. Seharusnya Eunsang dan Minhee tidak memiliki kegiatan hari ini.

Dongpyo memang sedang ada kelas dance dengan Wonjin dan Minkyu sedang organisasi. Sedangkan Eunsang dan Minhee memilih untuk tidak mengikuti organisasi apapun dulu.

"Katanya sedang mengerjakan tugas kelompok" ucap Minhee

Wooseok mengerutkan keningnya "kenapa tidak izin pada Hyung?"

"Handphonenya habis batre hyung" ucap Minhee

"Nanti pulangnya jam berapa?" tanya Wooseok

"Katanya sore Hyung"

Seungyoun memegang pundak Wooseok "nanti biar Hangyul yang mencari tau"

Wooseok mengangguk "pastikan Hangyul tau"

Seungyoun mengangguk tersenyum melihat Minhee yang sedang saling memeluk dengan Hyeongjun "ayo masuk. Kita jalan-jalan sebentar ya?"

"Mau kemana Hyung?"

"Temu Olaf Yung" pekik Hyeongjun merentangkan kedua tangan nya ke atas semangat

"Tidak mau! Tidak Swag" ucap Minhee

"Cueg? Olaf Yung No cueg" ucap Hyeongjun polos

Membuat Minhee tertawa dan mengecup gemas bibir Hyeongjun "ayo nonton cueg" ucap Minhee

"Olaf!"







.
.
.









Hyeongjun melihat Minhee dengan muka polosnya. Tangan nya dia gunakan untuk memainkan squishy unicorn miliknya. Bibirnya juga masih tersumpal Dummies miliknya.

Akhir-akhir ini giginya sering gatal dan menginginkan mengigit sesuatu

Hyung yang suka tidur di sebelahnya tengah memainkan benda pipih yang Hyeongjun tidak tau itu apa.

Yang jelas anak itu tidak suka ketika di abaikan.

"Minhee Hyung sudah makan belum?" tanya Seungyoun

"Sudah Hyung" ucap Minhee

Hyeongjun berdiri dengan pundak Minhee yang di jadikan tumpuan agar tidak jatuh.

Anak itu terlihat menyatukan pipinya dengan pipi Hyung nya yang suka tidur itu.

"Apa sayang?" tanya Minhee fokusnya masih pada Game.

Lemon BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang