00

5.2K 204 3
                                    

Selamat datang di dalam kisahku.
Kisah yang akan membawa kalian kedalam jurang cinta antara aku dan seorang pemuda tampan bernama lengkap Diego ali syagaf.

Pemuda tampan yang ingin sekali menjadi milik Prilly Priscilla anantasia seorang.

Menurutku Ali itu bagaikan kupu-kupu dan aku bagaikan gadis kecil menggemaskan.

Kupu-kupu yang sangat ingin aku tangkap dan membawanya pulang. Tapi kupu-kupu itu selalu berhasil kabur sebelum aku meraihnya. Kupu-kupu yang sulit aku jangkau dengan jemari kecilku.

Layaknya aku dan ali.

Ali itu tipe cowok yang sulit aku sentuh. Ketika aku sentuh dia pasti akan kabur.

Aku yang hiperaktif ini ingin sekali menyentuhnya,memeluknya dan menciumnya.

Diego ali syagaf

Lihat saja nanti kamu pasti akan menjadi milikku!!!.

*******

"Ali. Kamu kenapa sih gak bisa aku sentuh....

"Aku tuh pengen banget sentuh kamu...

"Terus peluk...

"Dan berakhir cium kamu sampai aku puas...

"Ali kenapa kamu gak bisa aku sentuh!!! jawab dong aku nanya lho...

"Terus juga kenapa kamu gak mau di sentuh dengan makhluk yang berjenis perempuan. Kenapa!!!!!!!....

"Apa dulu kamu pernah di perkosa sama makhluk seperti kita ini.....

"Di cium...

"Atau di lempar-lempar....

"Ishhh Ali jawabbbbbb"

Sedangkan Ali hanya menatap Prilly dengan tubuh bergetar ketakutan saat gadis mungil itu memeluk lengannya erat.

I Love You, Mr.SyagafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang