Prilly berlari kecil di sepanjang koridor mengejar langkah lebar milik cowok yang ada sekitar satu meter darinya.
"Aliii. "Teriak prilly memanggil-manggil nama pujaan hatinya.
Tapi bukannya menghentikan langkah lebarnya, ali malah semakin mempercepat langkah kakinya, seperti biasa enggan untuk berdekatan dengan cewek pengganggu yang selalu mengikutinya di manapun dia berada.
"Prill. "Panggil sebuah suara sambil menahan lengannya, sehingga mau tak mau prilly akhirnya menghentikan langkah kakinya untuk cepat-cepat mengejar ali yang kini sudah mulai menghilang di balik tembok.
Prilly memutar badannya dan menatap datar sang pemanggil nama.
"Apa? Buruan gue mau ngejar My syagaf gue, jadi cepetan ngomongnya. Gue sibuk. "Cetus prilly kesal.
Dengan tak enak hati cewek yang menahan dirinya untuk mengejar ali mulai menjelaskan, katanya Davino ingin bertemu dengannya.
Alis prilly mengerut, ngapain si cowok pengejar Cinta itu ingin bertemu dengan dirinya? Padahalkan pagi tadi prilly baru saja berpapasan dengan cowok itu saat ingin masuk ke kelas mereka.
"Dimana tuh orang? "Tanya prilly ogah-ogahan.
Cewek yang memang satu kelas dengannya tapi tidak bisa prilly ingat namanya langsung mengarahkan prilly ke tempat davino berada.
****
"Devi please dengerin penjelasan aku, ini udah hampir dua minggu kamu diemin aku. "Mohon Dave, pria tampan itu tidak mau menyerah meminta untuk kekasih sekaligus tunangannya itu agar mendengar penjelasannya.
Devi menyentak tangan Dave, tangannya menarik kunciran rambutnya yang sedikit mengendur dan banyak sekali anak rambut yang menghalangi pandangannya dan itu sedikit menyebalkan menurutnya. Devi paling tidak suka rambutnya acak-acakan, tanpa perduli permohonan kekasih sekaligus tunangannya itu, devi sibuk membenarkan ikat rambutnya.
"Iyh nanti dulu, rambut aku lagi acak-acakan. "Sahut Devi masih sibuk dengan membenarkan tataan rambutnya.
Dave akhirnya memilih diam, tatapan matanya terus melihat ke satu titik, dimana orang yang di cintainya sibuk dengan rambutnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Mr.Syagaf
Teen Fiction⚠️WARNING!! SEBELUM MEMBUKA LAPAK INI DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU. Selamat datang di dalam kisahku. Kisah yang akan membawa kalian kedalam jurang cinta antara aku dan seorang pemuda tampan bernama lengkap Diego ali syagaf. Pemuda ta...