Kamu ada...
Tapi, percuma! Kamu gak bisa aku sentuh.Dua hari berlalu...
Sudah dua hari berlalu akhirnya, lama banget menurut aku dan aku kesel sebab selama dua hari ini aku harus berdiam diri di dalam rumah, padahal di rumah tuh banyak banget sepupuku yang mengajak aku untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi emang dasarnya akunya aja yang gak mau nampakin kaki ke lantai buat beranjak dari kasur kesayanganku ini.
Aku ini paling males mandi di hari minggu dan juga males ngedenger semua aktivitas sepupu aku yang ada di bawah lantai kamar ini.
Sekarang aku pengennya tidur, karena sekarang jam masih menunjukkan angka enam lewat lima pagi.
Hari minggu bener-bener hari yang pas buat leha-leha di kamar.
Selama dua hari ini juga aku udah gak gangguin Mr. Syagaf ku lagi, apalagi kalau inget sama sikap dia yang masih risih akibat insiden dua hari yang lalu. Yah jadinya aku sedikitlah buat aliku reflesing dari teror yang selalu aku buat selama berapa tahun ini ke dia.
Tangan kiriku menggapai benda pipi kesayanganku dan mulai menyalakan tombol power di sana, memandangi cukup lama muka Ali yang menjadi wallpaper handphone ku ini.
Ganteng banget.
"Prilll lo bangun deh, bantu gue siram tanaman ih ini tanaman punya lo pada layu semua nih. Kalo gak sanggup ngerawat mending gak usah beli dari awal. "Teriak Karin sepupuku. Aku menggaruk kepalaku yang emang sedikit gatal, suara karin bener-bener cempreng sampe sampe aku pengen banget sumpelin mulut tuh anak pake pantat kebo.
"Prilly si Chillo gak lo kasih makan yah dua hari. Kurus banget njir?! "Teriak ervan sepupuku yang lainnya.
"Prill ini daleman lo mau di cuci gak? Nanti sekalian gue cuciin bareng sama cucian punya gue? "Teriak Deva sepupuku yang lainnya juga. Deva ini cewek jadi kalian yang baca jangan salah paham oke.
"Tau ah lagi males nih! "Sahut ku balas teriak untuk menjawab semua omongan dari para sepupuku itu.
Aku sekali lagi menggaruk kepalaku, aku mulai mencari nomor seseorang yang hari ini pangen banget aku hubungi.
Dan saat udah ketemu nomornya aku langsung menelpon nomor tersebut.
"Halo Ali? "
Udahan aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Mr.Syagaf
Teen Fiction⚠️WARNING!! SEBELUM MEMBUKA LAPAK INI DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU. Selamat datang di dalam kisahku. Kisah yang akan membawa kalian kedalam jurang cinta antara aku dan seorang pemuda tampan bernama lengkap Diego ali syagaf. Pemuda ta...