13

1K 97 4
                                    

Kembali lagi sama saya di cerita i love you mr. Syagaf.

Ini sebagai permintaan maaf saya yang upnya lamaaaaa buangett.

Tapi sebelum itu jangan lupa follow akun instagram saya @deviwulandari170103.

Kenapa saya minta di follow? Karena saya mau nambah pengikut aja gitu?. Paham gak?,kalo gak paham yaudah deh hehe.

Langsung aja langsung baca cerita di bawah ini.👇👇👇

Ets jangan lupa vote, comen semenarik kalian tentang cerita ini dan mungkin bakal langsung saya up lagi kalau menurut saya bagussss.

Oke langsung baca nih. 👇👇👇👇

Happy reading 📖

***

Prilly berlari mengejar motor ali yang sudah menghilang di balik gerbang sekolahnya.

Mata prilly sudah mulai berkaca-kaca, merasa kesal sekaligus sedih dengan sikap ali yang terlampau menyebalkan terhadapnya.

Prilly tau kok kalau ali ini punya penyakit. Tapi!! Ali ini terlalu manjain penyakitnya itu, sehingga penyakit tersebut malah membuat ali semakin menjauh dengan makhluk berjenis perempuan.

Selama ini prilly rasa perjuangannya sia-sia, waktu yang dia buangkan hanya untuk melihat postingan ali di instagram dan juga mengikuti setiap kegiatan ali. Semuanya terasa sia-sia, namun sialnya meskipun prilly kecewa dengan ali, tapi rasa cintanya tidak pernah berkurang sedikit pun.

Di gerbang sekolah prilly menempelkan pipi kanannya di tiang besi dingin itu. Meresapi kegalauan yang tercipta, menunggu pangeran berkuda putihnya kembali untuk menjemputnya.

"Ayang beb, kenapa kamu nyebelin sih?!! "

"Aku tuh gak bisa di giniin tau!. "

"Ali lo itu cowok paling ngeselin yang pernah gue temuin selain ryan sepupu gue!!. "

"Tapi, "

"Gue gak bisa berenti buat gak Cinta sama elo aliii!. "

"Gue udah terlanjur sayang sama lo. "

"Semua rasa yang ada di hati gue, udah terlanjur gue serahin ke elo. Nama lo aliii. "

"Gue mau sembuhin penyakit ngeselin lo itu. "

"Tapi gue gak punya kenalan dokter gangguan jiwa. "

"Lo punya penyakit kejiwaankan li??. "

"Ah! Lo pasti punya penyakit kejiwaan, soalnya lo gak pernah tuh bales rasa Cinta gue selama ini. "

"Gue yakin 10% Lo itu punya penyakit jiwa. "

"90% nya lo normal. "

"Akh apaan sih gue!! Kenapa gue malah ngomong sendirian sih?!. Percuma juga gue ngomong panjang lebar, alinya aja gak ada di sini. "Cerocos prilly di sepanjang rasa galaunya.

Mungkin kebucinan prilly ke ali udah ke tahap overdosis deh?!.

Dan prilly yakin 100% kalau sekarang prilly bener-bener gila.

Gila karena ali,

Cintanya ali yang gak akan bisa prilly dapatkan.

Ali gak punya hati!!.

Tin tin

Bunyi klakson motor dari arah belakang langsung mengagetkan prilly dari kesendiriannya yang sedang meresapi nasib malangnya.

Dengan rasa malas tingkat nasional Indonesia merdeka, prilly menolehkan kepalanya untuk sekedar mengetahui siapa sang pengganggu.

Di sana davino sudah nangkring di motor sport berwarna biru kehitaman itu dengan helm yang terpasang di kepalanya. Davino langsung tersenyum saat prilly menoleh ke arahnya.

Dalam hati prilly berdecak sebal, dia ini udah bete sama ali terus sekarang di tambah dengan kehadiran davino.

Semakin menambah tingkat ke-kesalannya hari ini juga.

"Ngapain lo bunyiin klakson? Ganggu orang lagi galau aja!. "Nyolot prilly kesal.

Cowok itu diam sebentar tapi tak lama dia langsung menjawab dengan santai. "Anterin lo pulang. "

I Love You, Mr.SyagafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang