For You - 1.2

1K 93 8
                                    

Even if we are apart
Our hearts are connected to each other
Forever with you

*****

Hari mulai menggelap. Tidak ada tanda kehadiran sang kekasih. Sementara udara malam semakin merasuki tulang. Jungkook sekali lagi menghubungi sang kekasih. Leganya, panggilan itu terangkat. Namun, bukan suara perempuan yang Jungkook terima. Suara seorang pria.

Jungkook terdiam. Melirik kembali ponselnya, memastikan bahwa ia tidak salah menghubungi. Namanya tetap sama, nomor yang dituju pun benar. Jungkook hapal betul nomor telepon Jung Eunha. Namun, kenapa yang menerima panggilannya adalah manusia lain?

Jungkook berusaha tenang. "I-ni siapa? Di mana Jung Eunha?"

Keningnya mengerut ketika dentuman musik terdengar dari seberang telepon. "Ini siapa?" Jungkook mengulang dengan nada lebih keras.

Sahutan suara itu menyatu dengan bisingnya musik, membuat Jungkook tidak mendengar. Lalu sambungan terputus seketika. Jungkook mengumpat. Hatinya menjadi gusar. Pikirannya mendadak kacau karena Jung Eunha.

Duduk lalu bangkit. Duduk kembali, lalu bangkit kembali. Berulang kali hingga ia tidak bisa berdiam diri. Hingga akhirnya ada mobil yang berhenti di depan rumah Eunha. Jungkook tetap berdiri pada tempatnya dan memerhatikan dengan seksama.

Dahinya semakin mengerut ketika ada seseorang pria keluar dari pintu kemudi, memutari mobil dan membuka pintu sebelah kemudi. Lalu ada Eunha yang tidak sadarkan diri. Bukan, lebih tepatnya Eunha sedang tidak sadar karena mabuk berat.

Dengan sigap, Jungkook menghampiri mereka. Niat hati ingin mengambil alih Eunha, tapi langsung ditepis oleh pria itu.

"Kau siapa?" tanyanya kemudian.

"Aku kekasihnya," jawab Jungkook tegas. Ia ingin mengambil alih Eunha, tapi lagi-lagi pria itu menghalangi Jungkook.

"Aku tunangannya, Cha Eunwoo. Kami akan menikah bulan depan. Jadi, jangan mengaku-ngaku sebagai kekasih Eunha."

Eunwoo membawa masuk Eunha. Meninggalkan Jungkook dengan perasaan terluka. Jungkook tidak bisa memahami perkataan pria itu benar adanya atau tidak. Bukankah beberapa hari lalu Jungkook masih bertegur sapa dengan Eunha melalui telepon? Mereka juga saling melontarkan kalimat cinta. Lantas kenapa pria itu mengaku sebagai tunangan dan akan menikahi Eunha bulan depan?

Pada akhirnya, Jungkook pergi. Meninggalkan cintanya di sini. Dan ia tidak pernah kembali.

=FIN=

Yey. Maap ga sesuai sama lagunya ya..wkwk

Boleh dong mau rikues lagu apa yg dibkin songfict? Lagu apa aja ya. Silahkan rikues.

<6 Desember 2019>


Eunkook AnthologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang