Mantan

9.8K 775 76
                                    

Banyak diantara jutaan manusia yang tidak bisa membedakan antara cinta, kagum, dan suka.

.
.
.

^-^-^

Stupid | No

Chapter 2 : Mantan?!

DISCLAIMER : NARUTO | MASASHI KISHIMOTO

Pair : Sasuke × Sakura, Ect.

Warning! : Gaje, Typo(s), ketikan berantakan, garing, halu, cerita semau Author, late update, dll

Story by:

Upilnya Jisoo

| wwhhhyy |

Kalau tidak suka tingalkan

Gitu aja kok repot

~Happy reading~

^-^-^
.
.
.
.


"Aku berangkat!"

"Eehh Sakura! Kau tidak diantar?" Sakura menoleh pada sang Ibu.

"Tidak, jarak dari sini ke sekolah dan cuma satu kilometer. Lagian hari ini sebenarnya free jadi santai aja."

Sakura mengibas-ngibaskan tangannya lalu berbalik dan melanjutkan langkahnya.

Sakura mengenakan hoodie kuningnya karena gerimis. Makin lama gerimis ini tidak bisa dibilang gerimis lagi. Ini Hujan, Sakura berlari melindungi kepalanya dari guyuran hujan.

Sakura melihat mobil yang tidak asing lagi bagi dirinya. Itu mobil Sasuke. Tanpa permisi, sebelum sang empunya mobil menjalankan mobilnya, Sakura segera membuka pintu penumpang dan masuk kedalamnya.

"S-Sa-Sakura!"

Sakura menatap Shion yang duduk di kursi depan dengan tatapan datar nan sinis. Sakura tidak suka jika dipandang seperti itu. Seakan-akan Sakura adalah maling dan orang ketiga disini.

"Oit! Jalan!" Sakura menggeplak kepala Sasuke karena sedari tadi melongo menatapnya.

"Ma-maaf."

Sakura menyandarkan punggungnya ke kursi mobil. Kalau tau seperti ini, Sakura akan meminta diantar. Tapi sudahlah, lagian ada Sasuke juga.

"Kalian apa kabar?" Shion dan Sasuke tampak tegang mendengar pertanyaan dari Sakura.

"Baik."/"Hn."

"Oiya tadi malam Aku menonton sinetron loh. Kereeenn sumpah."

"Benarkah? Judulnya apa?" Suara Shion tidak lagi segugup tadi.

"Penginatan seorang sahabat dan kekasihku."

CKIITTTT

"Apalagi episode tadi malam, beuh.. Si pemeran utama menelfon kekasihnya yang langsung diangkat oleh sahabatnya sendiri. Padahal kekasihnya bisang ada urusan mendadak. Creepy kan?"

"Sakura."

Skura mengangkat sebelah alisnya menatap Sasuke. Kurasa Sasuke susah mulai merasa gerah oleh penyataannya tadi yang jelas-jelas menyinggung Dirinya dan Shion semalam.

Stupid | NOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang