Dendam

9.6K 727 192
                                    

Jangan ada ego diantara kita.
Ego hanya menjauhkan kita yang saling mencintai.

.
.
.

^-^-^

Stupid | No

Chapter 3 : Dendam

DISCLAIMER : NARUTO | MASASHI KISHIMOTO

Pair : Sasuke × Sakura, Ect.

Warning! : Gaje, Typo(s), ketikan berantakan, garing, halu, cerita semau Author, late update, dll

Story by:

Upilnya Jisoo

| wwhhhyy |

Kalau tidak suka tingalkan

Gitu aja kok repot

~Happy reading~

^-^-^
.
.
.
.


"Eeh! Mantan!"

Sasuke menyentil jidat Sakura membuat Sakura langsung meninju perut Sasuke.

"Kita belum putus Sakura." Sasuke berujar disertai dengan geraman tertahan.

"Oh kalau begitu..." Sakura mengambil nafas lalu,

"Mulai saat ini,lebih tepatnya tahun 2019, bulan 12, tanggal 6, hari Jumat,  Jam 8, menit ke 58, detik ke 12, KITA RESMI PUTUS!"

Sasuke hanya terdiam mematung ketika Sakura berteriak di depan wajahnya. Sasuke tidak habis pikir dengan Sakura. Ada apa dengannya?

"Cuih." Sakura kemudain meninggalkan Sasuke yang tengah memijat pangkal hidungnya.

'Hah, besok juga pasti Sakura akan minta balikan.'

Benarkah seperti itu?

.

.

Sasuke menutup kelopak matanya menikmati semilir angin yang membuatnya merasa nyaman. Tapi sedetik kemudian Sasuke membukanya ketika merasa ada sebuah pergerakan disampingnya. Sasuke tersenyum simpul menatap kekasihnya Shion.

"Sasu~"

Sasuke mengacak rambut Shion gemas. Sasuke kemudian menarik kepala Shion untuk bersandar pada dada bidangnya.

"Ada apa hm?"

"Sakura menyebalkan. Gara-gara dia Aku dijauhi penghuni sekolah." Shion menatap objek didepannya dengan tatapan sinis.

"Aku akan bicara padanya nanti."

Shion tersenyum lebar menatap Sasuke, lalu memeluk tubuh Sasuke.

"Kapan kau akan memutuskannya? Aku lelah dengan sifat manja dan egoisnya. Dia selalu memamerkan hubungannya denganmu. Itu menyebalkan."

"Kami sudah putus."

Seketika hati Sasuke terasa tercubit ketika mengingat kejadian tadi.

"Benarkah? Jadi Kita tidak berhubungan secara diam-diam lagi kan?" Shion sangat gembira dengan apa yang diucapkan Sasuke.

Stupid | NOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang