Mesum

9.3K 722 135
                                    

Kau tak perlu melakukan sesuatu yang berlebihan untuk menarik perhatiannya. Cukup tersenyum padanya setiap ketemu maka Kau akan selalu Dia ingat.

.
.
.

×.×.×

Stupid | No

Chapter 5 : Mesum

Pair : always Sakura centric

Diclaimer : Naruto | Masashi Kishimoto

Warning! : Typo(s), ketikan amburadul, sulit dipahami, aneh, bikin iritasi, cerita semau author, gak EYD, de el el.

Story by

Upilnya Jisoo

| wwhhhyy |

Gak Suka? Gak apapa, saya mengetik cuma untuk yang suka.

~Happy reading~

×.×.×
.
.
.

Sakura berjalan dengan riang menuju kantin. Sesekali Ia bersenandung kecil.

"BOOMBAYAH! AYE AYE! TERET, TERET TET TERET! STAY KIDS!"

Yah lupakan kata senandung kecil. Sakura tidak bisa menahan gejolak fangirlnya. Nasib Mulfand.

Suasana yang lumayan ramai tak membuat semangat empat lima Sakura turun begitu saja. Sakura mengambil ancang-ancang lalu menerobos kerumunan itu.

"Akhirnya." Sakura celingak celinguk mencari meja kosong yabg sekiranya bisa Ia tempati.

"Itu dia.. Eh?!" Sakura menajamkan penglihatannya ketika melihat dua orang yang ada dimeja itu juga.

'Bodo amatlah yang penting Aku makan.'

"Sendiri saja Kau Sakura. Kasihan tidak punya teman dan pa-car." Sakura seakan tuli dan memilih tidak memperdulikan ocehan disebelahnya.

Meja yang mereka tempati merjpakan meja panjang yang muat banyak orang karena letaknya di ujung.

Sasuke diam-diam tertawa dalam hati ketika melihat ekspresi Sakura. Mengerjai Sakura bukanlah ide yang buruk. Bagus Sasuke, terus saja panas-panasi mantanmu.

"Aku dan pacarku LDR."

Sasuke sedikit terkejut ketika mendengar Sakura menyebutkan kata pacar. Yabg benar saja Sakura memiliki pacar setelah putus dengannya.

"Cih jangan bohong Kau saking tidak laku nya." Kali ini bukan Sasuke yang bicara tapi Shion.

"Kau tidak percaya juga Aku tidak akan mati."

Dengan santai Sakura melahap makanannya yang bisa dikatakan porsi untuk empat orang. Sasuke sesekali melirik Sakura saat makan dan sesekali juga Ia ingin tertawa melihat ekspresi lucu Sakura.

Lain halnya dengan Shion, yang kesal dengan tatapan Sasuke yang tertuju pada Sakura padahal ada Dirinya dihadapan Sasuke.

"Sasu-kun buka mulutmu."

Sasuke menatap Shion dengan heran. Tak lama kemudian Sasuke membuka mulutnya sambil melirik Sakura yang menatap mereka dengan pandangan aneh.

'Sekarang Kau cemburu kan Saku?'

Stupid | NOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang