Haii
Welcome dicerita "this is real"
.
.
.
.
-o0o-
"Arlend semangat!!""Kyaaaa kak arlend!!"
Sorak semua gadis yang ada di SMA berlian kecuali, zeva dan arin.
Zeva hanya bisa melihat dari kejauhan sosok yang kini sedang diteriaki oleh para siswi SMA berlian.
Yap, arlend.
Zeva memang sudah lama mencitai arlend. Sejak ia kelas 10, semester awal.
Tapi, zeva tidak sama seperti siswi-siswi lain yang selalu berteriak jika arlend sedang bermain basket atau sesuatu yg membuat semua siswi berteriak.
Jadi, hanya orang yg terdekat saja yg tau kalo zeva mencintai arlend.
"Yaelah diliatin mulu ayang mbeb nye" zeva terkejut mendengar suara arin.
"Apaan sih arin, ngagetin aja" ujar zeva sembari mengarahkan pandangannya ke arin.
"Ya lagian lu ngeliatin si arlend ampe bengong begitu. Pasti lu lagi ngayal kalo nanti lu nikah ama arlend ya? Ngaku lu"
Zeva agak terkejut mendengar ucapan yg dilontarkan arin ke padanya. Karna, zeva sama sekali nggak pernah berfikiran untuk menikah bersama arlend.
"Arin ngaco deh" arin tertawa melihat muka zeva yg memerah.
TRIIIING!!
Bel sesudah istirahat pun berbunyi. yang artinya, semua murid SMA berlian harus masuk ke kelas mereka masing-masing.
Zeva dan arin menulusuri lorong sekolah sambil mengobrol. Tapi, zeva tidak sengaja menyenggol bahu seseorang.
BRAAK!!
"Ah, maaf" ucap zeva sambil melihat siapa orang yang ia tabrak."Lo kalo jalan pake mata ga si?!" Tanya arlend marah. Sekarang arlend sedang tidak mau berurusan dengan siapapun.
Zeva kaget karna yang ia tabrak barusan yaitu arlend, orang yang ia sukai.
"Yaudah si biasa aja kali!! Kan orang nya juga udah minta maaf" ketus arin
"Ma, maaf kak, iya zeva salah. Soalnya tadi zeva lagi ngobrol sama arin jadi zeva ga liat kalo kak arlend lewat"
Tanpa mendengar penjelasan zeva, arlend langsung jalan begitu saja mendahului zeva dan arin.
Arin benar-benar tidak suka dengan sikap arlend terhadap zeva barusan.
"Kayak nya kak arlend lagi kecapean ya abis main basket tadi" ucap zeva sambil melihat punggung arlend yang semakin menjauh dari pandangannya.
Arin hanya melihat zeva dengan tatapan kasian. Karna arlend ga seharusnya membentak zeva sampai segitunya. Lagi pula zeva kan udah minta maaf.
Sesampainya zeva dan arin ke kelas, arin menatap zeva yg kini sedang termenung. Tidak biasanya zeva seperti ini saat pelajaran dimulai.
"Zev, kok lo bengong mulu? Ntar lo ditegur bu harsi lho" arin bertanya sambil berbisik, agar bu harsih tidak memarahi mereka.
"Maaf arin, zeva cuma kepikiran aja sama kak arlend" jawab zeva sambil memainkan pulpen nya.
Akhirnya arin tau apa yg temannya pikirkan dari tadi. Ya memang, zeva sebelumnya belum pernah dibentak oleh siapapun, termasuk orangtua nya. Karna zeva termasuk anak yg sangat dimanja oleh kedua orangtua nya.
Arlend lah orang pertama membentak zeva.
"Udah gue duga. ywdh lah zev lupain aja, lu tau kan sikap arlend itu gmna kalo sama cewe?" Arin berusaha menenangkan zeva.
"Hei kalian berdua!! Zeva, arin. Ngobrolin apa kalian?" Bu harsih menatap zeva dan arin dengan tatapan tajam.
"Yaahh mulai dah" ucap arin sambil memalingkan wajah nya.
TRIIING!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Zeva dan arin bergegas menuju parkiran, tempat dimana mereka menunggu orangtua mereka menjemput.
Tin tin!!
"Hai, putri papa yg paling cantik".zeva yg mendengar suara klakson mobil papa nya langsung berlari menuju papa nya.
"Hai, papa nya zeva yg paling ganteng unch unch ulala beybeh" sahut zeva sambil mencium pipi papa nya itu.
"Haaaahh mulai dah, bapak ama anak
Sama aja" arin yg melihat adegan itu langsung memalingkan wajahnya menahan tawa.Zeva dan papanya memang selalu seperti itu kalau mereka bertemu. Tidak peduli mau ada orang atau ga ada orang. Memang keluarga yg harmonis.
"Hai arin, kamu belum dijemput?" Tanya papa zeva
"Eh, belum om" jawab arin sambil tersenyum
"Yaudah bareng aja sama kita" sahut papa zeva sambil menyuruh arin masuk kedalam mobilnya
"Iya, makasih om".papa zeva yg dipanggil om dari tadi agak merasa risih. Karna, ia merasa tua kalo dipanggil 'om'.
"Gimana sih arin, kan papa udah bilang jgn panggil papa 'om' tapi, papa. Oke?"
"Oke pa".
Papa zeva langsung melaju untuk mengantar kan kedua tuan putri untuk sampai kerumah mereka masing-masing.
****
Hmm si arlend galak juga sama si zeva wkwk😂
Kalo suka? Jgn lupa vote ya!!
Thx guys😚
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Real!!
Teen FictionZeva, gadis periang dan cantik yang menyukai seorang pria bad boy, Arlend. Tidak banyak orang yg tau kalau zeva mencintai arlend. Tapi, seketika hidup zeva berubah semenjak ia dijodohkan arlend. Kalo penasaran? langsung baca aja~~ Enjoy!!!