part 4

94 21 3
                                    

Triing triing!!

Zeva yg mendengar suara hpnya berdering langsung mengambil hp yg ada didalam kantong bajunya dan melihat syp yg menelponnya. Zeva melihat layar hp nya yg tertulis nama 'bang kevin'

"Ooh bang kevin, kirain sypa" kata zeva sambil mengangkat telponnya.

*ditelepon

"Ada apa bang?" -zeva

"Zeva, kamu masih disekolah ya?" -bang kevin

"Iya, tapi sekarang lagi jam istirahat, kok abang tumben telpon zeva? Bukannya abang sibuk ya kuliah dijerman?" -zeva

"Gppa sih,cuma kangen aja sama suara adek bang kevin yg cantik ini" -bang kevin

"Iya bang zeva tau kok zeva adek bang kevin yg paling cantik" -zeva

"Haha iya deh, oh iya, hari ini abang pulang. Soalnya, abang libur selama 1bulan dikampus abang" -bang kevin

"Yeyyy bang kevin pulang, ntar zeva jemput ya bang dibandara" -zeva

"Iya iya, ywdh bye zeva~" -bang kevin

"Bye bang~" -zeva

Arin yg mendengar obrolan zeva dan abangnya itu agak merasa geli tapi juga lucu. Arin berpikir kyknya di keluarga zeva yg waras hanyalah mamanya zeva.

"iih kok arin dari tadi ketawa?" Tanya zeva menatap wajah arin sambil cemberut.

"Hahaha abisan lu ama abng lu kocak" kata arin tak bisa menahan tawanya.

"Kan zeva kgn sama bng kevin, jadi wajar lah tadi zeva agak lebay" ujar zeva sambil memakan makanannya.

"Tapi itu terlalu lebay zev hahaha". Bejo yg dari tadi melihat arin tertawa langsung memukul kepala arin dgn sumpit yg baru saja ia ambil dari tempat sumpit.

Geplak!

"Aw, bejooo!! Kalo pala gue benjol lu tanggung jawab!!". Arin mengelus kepalanya. "Aduuhh ayang mbeb gue kesakitan, sini sini bang ryan elus" ujar ryan sambil mengelus kepala arin.

Arin langsung menepis tangan ryan yg sedang mengelus kepalanya. "Jgn pegang pala gue, ntar pala gue jamuran" ujar arin yg dibarengi ketawa bejo dan zeva. Ryan menampilkan wajah sok cemberut.

"Ayang mbeb jahat!" Ucap ryan kesal.

▪▪▪▪▪

Arlend melajukan mobil nya dgn sangat kencang menuju tempat tongkrongan genknya. Hari ini ia merasa sangat lelah seharian merawat papanya dirumah sakit. Arlend menyuruh bibinya untuk menjaga papanya.

Sesampainya arlend ditempat tongkrongan, ia melihat ada bima, angga dan nopal sedang meneguk secangkir minuman alkohol. "Lend! Sini gabung sama kita" teriak bima menyuruh arlend duduk disampingnya.

Arlend berjalan dan duduk disamping bima. Ia tidak berniatan untuk ikut minum bersama temannya.
"Wiiih nambah satu org lagi nih, ayok lah lend minum sama kita" ajak angga sambil mendorong pelan bahu arlend. "Tau nih, biasanya juga sebotol abis sama lu lend" ledek nopal.

Entah apa yg merasuki tubuh arlend. Pria itu meneguk satu botol bir sampai habis dan mengambil satu botol lagi, tapi ditahan oleh angga. "Eh lend, udah jgn banyak-banyak. Ntar yg nyetir mobil lu syp?" Cegah angga menahan tangan arlend.

"Udah lah ga usah peduliin gue, hari ini gue pengen seneng-seneng" ujar arlend dengan mata yg sendu.

Sesudah arlend dan genknya berpesta-pesta, angga mengantarkan arlend pulang. Karna arlend sudah mabok berat. Ia menghabiskan 3botol bir.

"Gilaa badan lu berat juga lend, susah gue bopong lu. untung lu bawa mobil, kalo kagak, udh gue tinggalin lu" ujar angga sambil memasukan arlend kedalam mobil.

Sesampainya didepan rumah arlend, angga langsung menekan bel sambil mebopong arlend.

Ting tong!!

Wanita berparas cantik dengan rambut yg digerai, membukakan pintu rumah. Siapa lagi kalo bukan mamanya arlend.

"Permisi tante".angga memberikan salam kepada mama arlend. "Eh angga, arlendnya kok kamu bopong? Sini-sini bawa masuk, tidurin aja arlendnya disofa" ujar mama arlend membantu angga yg terlihat keberatan membopong tubuh anaknya itu.

"Iya tante, tadi arlend abis minum bir kebanyakan" ucap angga jujur.

"Dasar, tapi arlendnya gapapa kan angga?" Tanya mama arlend khawatir. "Iya gapapa kok tan, paling besok pagi juga udh sadar" ujar angga memastikan.

"Ywdh saya pulang dulu ya tante" pamit angga menuju pintu.

"Iya syg, makasih ya, kamu hati-hati dijalan" mama arlend mengantarkan angga sampai depan pintu. "Iya tante"  ucap angga menyalimi mama arlend.

Mama arlend menutup pintu dan duduk disofa sambil mengelus kepala arlend. "Maafin mama ya syg, mama belum bisa jadi ibu yg baik untuk kamu dan papa kamu".mama arlend mencium kening arlend dan menyelimuti tubuh arlend dengan selimut.

▪▪▪▪▪

Susudah pulang sekolah, keluarga zeva pergi kebandara untuk menjemput kevin. Zeva benar-benar tidak sabar bertemu dengan abangnya itu. Saking tidak sabarnya, zeva belum mengganti pakaian sekolahnya.

"Ayo pa ma, kita pergi sekarang"ucap zeva antusias. "Iya sayang, tapi kamu ganti dulu baju sekolah kamu" suruh mamanya sambil memakai sepatu hils nya.

"Kelamaan ma, nanti kasian bang kevin nunggu kelamaan" ujarnya. "Ywdh ayo jalan. ayo pa, zeva udah ga sabar nih ketemu abangnya" teriak mamanya.

"Iya iya"ucap papanya sambil berjalan menuruni anak tangga.

Diperjalan menuju bandara zeva selalu memikirkan kevin. Ia ingin melepas kerinduannya terhadap abangnya itu.

Dibandara
Zeva melihat-lihat sekeliling, tempat abng nya menunggu. Zeva langsung berlari saat ia melihat kevin yg sedang duduk dikursi yg tidak jauh dari zeva.

"Bang kevin!" Teriaknya sambil berlari dan siap untuk memeluk abangnya itu.

GREP!!
"Hahaha kyknya kgn bgt nih sama bang kevin" ucap kevin sambil memeluk zeva. "Iya bang, zeva kgn bangeeeeet sama bang kevin. Bang kevin disana kangen ga sama zeva?" Tanya zeva sambil melepas pelukannya.

"Bang kevin juga kgn bangeeet sama zeva" ucap kevin sambil mengelus kepala zeva. "Uuuu makin sayang deh". Zeva memajukan bibirnya.

"Wah wah lagi ada yg kgn-kgnan nih?" Ucap mamanya sambil tersenyum lebar. "Hahaha ywdh ayo masuk mobil, udah diliatin org nih kita" ajak papanya sambil membawakan koper kevin.

"Zeva kok badan kamu bau menyan sih?" Tanya kevin sambil pura-pura menutup hidungnya.

"Apasih bang kevin, wajarlah zeva bau menyan, kan tadi disekolah zeva abis olahraga" ujarnya sambil mencium bajunya.

"Lagian kamu ga ganti baju dulu hahaha lain kali kalo pulang sekolah langsung ganti baju ya" ucap kevin sambil tertawa melihat adiknya yg sedang menciumi baju nya.

"Siap bang" kata zeva sambil tersenyum.

*****

Hahaha sikevin bisa ngelucu juga😂

Jangan lupa vote ya!!

Thx guys😚

This Is Real!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang