part 7

59 18 3
                                    

"Sakit nggga kak?" Tanya zeva sembari mengompres mata arlend yang bengkak karena pertengkaran tadi.

"Dikit" jawab arlend berusaha tetap cool. Sebenarnya, arlend sedang menahan sakit dimatanya.

"Udah selesai kak" ucap zeva sambil merapikan kotak p3k.

"Gausah ikut campur urusan gue" ujar arlend sambil berjalan menuju pintu. "Satu lagi, lo ga usah nolongin gue, gue bisa sendiri" lanjutnya menutup pintu.

Zeva hanya terdiam melihat pintu yang sudah ditutup rapat oleh arlend.

Beberapa menit kemudian...

Arin melihat zeva keluar dari ruang UKS dengan menampilkan wajah lesu.

"Gimana? Kak arlend lukanya parah ga?" Tanya arin berdiri dari tempat duduk. "Lumayan. Tapi, tadi udah zeva bersihin lukanya" ujar zeva masih dengan wajah yang lesuh.

"Yaudah ayo pulang, udah ditungguin bang kevin tuh" ajak arin.

▪▪▪▪▪

Seperti biasa, Arlend dan ketiga sahabatnya sedang nongkrong diwarung mpok Ros.

"Lend, pala lu diperban ama siape?"tanya bima sambil memperhatikan muka Arlend yang penuh lebam.

"Sama cewe yang waktu itu rambutnye gue jenggut" jawab Arlend.

"Baik juga tuh cewe, cantik lagi" ucap angga menimpali.

"Kok gue masih kesel ya ama tuh cewe, yang gara-gara dia numpahin kuah bakso dipunggung gue. Anjir lah, itu panas banget" ujar Arlend masih kesal dgn kejadian waktu itu.

"Pokoknya gue harus bales" lanjut Arlend.

"Kayak bocah lu lend, berantemnye ama cewe" ucap noval.

"Suka-suka gue lah"

"Ati-ati ntar suka" noval meledek arlend.

"Sorry, bukan tipe gue" Arlend memutar bola matanya.

Keesokan harinya disekolah....

TRIIIIINGG!!
Bel istirahat pertama berbunyi. Zeva sedang berjalan menuju kelas Arlend untuk mengembalikan baju Arlend yang kotor karna nya.

"Per-permisi.." zeva agak takut melihat Arlend yang kini sedang mengobrol dengan angga.

"Ngapain lo kesini?" Tanya arlend

"Zev-zeva mau balikin baju kak Arlend yg waktu itu ketumpahan kuah bakso"

"Dasar maling!"

"Zeva bukan maling, zeva cuma mau cuci baju kak Arlend aja" ujar zeva

"Sama aja. Sekarang lo ikut gue" arlend berjalan menuju zeva dan langsung menarik tangan zeva.

"Mau kemana kak?"

"Ga usah bacot, ikut aja"

Arlend membawa Zeva ke kantin. Kini mereka berdua menjadi pusat perhatian seluruh siswa termasuk fans arlend.

"Woy semua!! Nih cewe pernah numpahin kuah bakso yg masih panas ke punggung gue, dan dia juga maling baju seragam gue, kalo kata lo semua hukuman apa yg pantas untuk ni cewe?" Arlend berteriak ditengah-tengah kantin.

"Tumpahin aja kuah bakso yg masih panas ke badan nya" ujar salah satu siswi.

Tanpa berfikir panjang, Arlend mengambil kuah bakso yg ada disampingnya dan langsung menumpahkannya dibaju Zeva.

"Yhaaaaa hahahah sukurin"

"Mangkanya jangan jadi maling"

Begitulah teriakan siswa-siswa kepada Zeva yg kini sedang menahan rasa perih dibadannya.

"Maaf kak, Zeva bukan maling"

Zeva berlari menjauh dari kantin. Disepanjang lorong sekolah, zeva terus saja berlari dan menangis.

Ia berlari menuju taman belakang sekolah.

▪▪▪▪▪

Arin, ryan dan bejo sedang menunggu zeva datang. Karna, tadi zeva beralasan ketoilet. Tapi, sampai sekarang belum juga balik.

Arin mendengar siswa-siswa heboh dikantin. Arin pergi kekantin untuk melihat ada kejadian apa disana. Ryan dan bejo mengikuti arin dari belakang.

"Eh cewe tadi namanya zeva kan? Anak kelas 11?"

"Iya, kasian ya dia. Pasti dia malu"

Arin mendengar obrolan para siswi dikantin. Yang membuat arin kaget, orang-orang yg ada dikantin membicarakan nama Zeva.

"Eh lo liat Zeva ga?" Arin bertanya pada salah satu siswi yang sedang membicarakan zeva.

"Tadi dia lari kesana, kayaknya mau ke taman belakang sekolah" jawab siswi itu.

Arin langsung berlari menuju taman belakang sekolah dan meninggalkan ryan dan bejo.

"Hiks...hiks...hiks" suara tangis perempuan memecah keheningan.

"Zev, lo kenapa?" Arin mencoba untuk menenangkan Zeva.

"Maaf arin, sekarang Zeva lagi mau sendiri" ujar zeva

"Tolong izinin zeva ya ke buharsi, bilang aja zeva lagi ga enak badan. zeva mau pulang" lanjutnya

"Iya ntar gue izinin. Mau gue anter pulang?"

"Gausah, tadi Zeva udah nelpon bang kevin buat jemput Zeva" 

"Oh oke. Nanti tas lo gue yang anter kerumah lo ya"

"Iya, makasih ya arin"

"Oke, gue balik ke kelas dulu ya"

▪▪▪▪▪

Rasanya arlend belum puas mengerjai zeva. Ia ingin melakukannya lagi.

"Lend, anak orang lu apain tadi dikantin?" Tanya bima

"Gue cuma bales perbuatan yang dia lakuin ke gue"

"Dimana?"

"Ditengah-tengah kantin"

"Gila lo ya, pasti sekarang dia malu banget"

"Biarin"

"Lend, apa itu ngga berlebihan? Kulit lo ama kulit dia beda. Paling lo cuma perih doang kan? Kalo dia kan cewe, pasti udah kebakar tuh" ujar angga nimbrung.

"Lebay lo" ucap Arlend santai

"Malah, gue pengen ngelakuin yang lebih dari itu" lanjut Arlend

"Udah gila temen kita" ucap noval ke Bima dan Angga.

*****

Kasian banget ya si Zeva. Udah badannya perih, malu lagi diliatin banyak orang dikantin wkwkwk

Maaf ya, kalo setiap part ceritanya kurang menarik. Namanya juga baru belajar😊

Jangan lupa vote ya!!

Thx guys😚


This Is Real!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang